Zlatan Ibrahimovic Belum Akan Main Saat AC Milan Vs Torino

Zlatan Ibrahimovic Belum Akan Main Saat AC Milan Vs Torino

Zlatan Ibrahimovic Belum Akan Main Saat AC Milan Vs Torino

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áZlatan Ibrahimovic belum bermain waktu AC Milan versus Torino di kelanjutan Liga Italia. Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, yang ungkap itu.

Milan versus Torino diadakan di San Siro, Minggu (10/1/2021) pagi hari WIB. I Diavolo Rosso akan berusaha bangun habis menerima kekalahan pertama musim ini, Juventus yang mengalahkan Gianluigi Donnarumma cs.

Ibrahimovic mengalami luka betis. Ia alami itu semenjak 20 Desember 2020.

Pioli mengutarakan jika Ibrahimovic telah jalani seluruh program penyembuhan luka. Milan juga telah siap-siap untuk hadapi situasi susah.

“Ia sudah mengakhiri programnya, ia telah lakukan beberapa pekerjaan. Tetapi, saya tidak memikir bisa bermain esok,” kata Pioli di Football Italia.

“Kami harus terima kondisi susah, seandainya ada dua luka kembali, kami merasakan beberapa pemain mangkir.”

“Kami harus menantang, kami harus bermain baik. Seandainya ada Tujuh, delapan, sembilan pemain mangkir, akan lumrah hadapi kesusahan. Tetapi, beberapa pemain akan selekasnya kembali dan kami dapat menambahkan perputaran,” katanya menambah.

 

Pada musim ini, Zlatan Ibrahimovic telah melepaskan 15 laga bersama Milan. Hasilnya, Milan telah menuai 11 kemenangan, 3 hasil seimbang, dan menelan 1 kekalahan.

Zlatan Ibrahimovic telah memberikan andil 11 gol dan 2 assist untuk Milan di seluruh gelaran. Sekitar 10 gol dibuat di Liga Italia, 1 yang lain di kwalifikasi Liga Europa.

Dengan bantuan gol yang telah tembus dua digit itu, Ibrahimovic jadi pembuat gol paling banyak Milan selama ini.