Akhirnya Jose Mourinho Bahagia

Akhirnya Jose Mourinho Bahagia

Akhirnya Jose Mourinho Bahagia

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –¬†Tottenham Hotspur menang 3-0 atas Leeds United. Si manager, Jose Mourinho pada akhirnya dapat berbahagia kembali!
Minggu ke-17 Liga Inggris, Tottenham Hotspur melayani Leeds pada Sabtu (2/1/2020) malam WIB. Di set pertama, Harry Kane dan Son Heung-min telah bawa tuan-rumah unggul 2-0.

Di set ke-2 , Spurs menguatkan kemenangan melalui Toby Alderweireld. Spurs tutup pertandingan dengan score 3-0.

Hasil itu bawa Tottenham Hotspur sesaat tempati rangking ke-3 Klassemen Liga Inggris dengan 29 point. Beda empat point dari Liverpool di status pucuk. Leeds United ketahan di rangking keduabelas dengan 23 point.

Manager Tottenham Hotspur, Jose Mourinho akui berbahagia dengan kemenangan itu. Untuknya, itu ialah kemenangan yang perlu.

“Tiga point ini penting. Kami ketahui bagaimana resikonya Leeds dan kami jalankan taktik dengan bagus untuk menaklukkan mereka,” ucapnya seperti dikutip dari Sky Sports.

“Oleh karenanya, saya berbahagia. Untuk hadapi Leeds, kamu tidak dapat bermain statis karenanya bisa menjadi makanan empuk mereka,” sambungnya.

Tottenham Hotspur juga pada akhirnya sanggup mencetak kemenangan sesudah sempat buntet di empat pertandingan pada akhirnya. Tidak sangsi, di empat pertandingan paling akhir Harry Kane dkk raih 2x hasil seimbang dan 2x kalah.

Jose Mourinho beri pujian beberapa pemainnya yang sanggup bermain terlepas dan mendesak Leeds yang populer senang cetak banyak gol. Untuk Mourinho, beberapa pemain Spurs harus dapat mengekpresikan diri di atas lapangan.

“Saya ingin beberapa pemain mengekspresikan diri mereka di atas lapangan. Harry Kane dan Son Heung-min demikian istimewa, tetapi pemain lain sanggup kok membuat gol,” tutup pria dari Portugal itu.