Serie A Musim Ini Lebih Seimbang, Conte Percaya Inter Bisa Raih Scudetto

Serie A Musim Ini Lebih Seimbang, Conte Percaya Inter Bisa Raih Scudetto

Serie A Musim Ini Lebih Seimbang, Conte Percaya Inter Bisa Raih Scudetto

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áInter Milan akan bertemu Napoli di giornata 12 Liga Italia. Menjelang pertandingan, pelatih Nerazzurri Antonio Conte berbicara masalah kesempatan teamnya raih scudetto musim ini.

Inter sudah tersisih di Liga Champions dan tidak masuk di Liga Europa, hingga dapat konsentrasi di arena lokal. Mereka saat ini mempunyai agenda yang lebih lengang dibanding Juventus, AC Milan, AS Roma, atau Napoli yang di kelas atas.

Disamping itu, perform Inter di Serie A tidak seburuk di Liga Champions. Romelu Lukaku dkk terus meraih kemenangan di empat pertandingan paling akhir, dan sekarang tempati posisi ke-2 klassemen sesaat dengan 24 point, cuman memiliki jarak tiga angka dari Milan.

Oleh karenanya, tiga point dari Napoli harus dicapai Inter bila tidak pengin terpeleset dari kelas atas. Conte juga memandang pertandingan menantang Napoli dengan penuh kepercayaan diri, karena semenjak musim kemarin Inter sudah beralih menjadi team lawan scudetto, tidak lagi sebatas jual nama besar tetapi kelelahan di penghujung musim.

“Dalam tahun-tahun ini, Napoli jadi lawan khusus Juventus untuk raih scudetto, lalu musim tempo hari kami menggantikan status itu,” kata Conte, diambil Football Italia.

“Arah kami, seperti Napoli, ialah berusaha raih gelar sampai akhir. Musim ini, minimal saat ini, kompetisinya lebih imbang. Karena itu, tanding di antara team kompetitor bertambah lebih penting. Tidak hanya untuk status di klassemen, tetapi untuk mentalitas team.”

“Menang akan membuat kamu berasa makin kuat, memberikanmu kejelasan. Pertandingan kelak pasti menarik, dan jadi parameter untuk lakukan penilaian,” terang allenatore 51 tahun itu.

Inter Milan versus Napoli akan berjalan di Giuseppe Meazza, Kamis (17/12/2020) jam 02.45 WIB.