Operasi Kepala Sukses, Raul Jimenez Bilang Begini

Operasi Kepala Sukses, Raul Jimenez Bilang Begini

Operasi Kepala Sukses, Raul Jimenez Bilang Begini

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áRaul Jimenez telah berhasil jalani operasi retak tulang tengkoraknya. Striker Wolverhampton Wanderers itu mengucapkan terima kasih atas doa dari beberapa penggemar dan rekanan segrup.

Pertandingan Arsenal versus Wolverhampton di Emirates Fase, Senin (30/11/2020) pagi hari WIB baru saja berjalan 5 menit waktu tanding udara seram di antara Luiz dan Jimenez berlangsung. Bentrokan yang diterima Jimenez membuat tidak dapat meneruskan permainan.

Jimenez dibawa langsung ke rumah sakit untuk jalani pengecekan selanjutnya. Hasil dari penyekenan, Jimenez alami retak tulang tengkorak dan sesudahnya jalani operasi.

Operasi yang ditempuh Jimenez berjalan berhasil. Pemain dari Meksiko itu tengah jalani periode pemulihan di salah satunya rumah sakit di London.

“Raul berasa baik, susul operasi yang dilaluinya semalam di dalam rumah sakit London,” tutur pengakuan sah Wolverhampton.

Kawan-kawan segrup Jimenez di Wolverhampton dan mitranya di atas lapangan hijau ikut doakan kesembuhannya. Disamping itu tentu saja penggemar Wolverhampton yang mengharap Jimenez dapat segera sembuh untuk menolong team mencetak kemenangan.

Bukan tiada fakta ingat Jimenez ialah unggulan Sang Serigala untuk cetak gol. Musim ini Jimenez telah cetak empat gol dari 10 performa di Liga Inggris.

Suport yang mengucur membuat Jimenez semangat dan berkemauan untuk sembuh secepat-cepatnya, supaya bisa bermain kembali.

“Terima kasih untuk semuanya suport Anda. Saya masih juga dalam pengawasan dan saya berharap dapat kembali lagi bermain secepat-cepatnya,” tutur Jimenez di account twitter-nya dalam dua bahasa, Inggris dan Spanyol.

Cepat sembuh, Raul Jimenez!