Fans Datang Lagi ke Emirates Stadium, Arsenal Langsung Pesta Gol

Fans Datang Lagi ke Emirates Stadium, Arsenal Langsung Pesta Gol

Fans Datang Lagi ke Emirates Stadium, Arsenal Langsung Pesta Gol

Daftar Agen Casino Online Terpercaya – Penggemar pada akhirnya dibolehkan kembali lagi melihat Arsenal di Emirates Fase. The Gunners menyongsong melalui acara pesta gol ke gawang Rapid Wina.
Pertandingan Arsenal versus Rapid Wien di Liga Europa berjalan di Emirates Fase, London, Jumat (4/12/2020) pagi hari WIB. Laga itu meluluskan supporter masuk di dalam stadion.

Sekitar 2 ribu supporter dibolehkan melihat langsung laga Arsenal versus Rapid Wien. Ini jadi peristiwa pertama kembalinya supporter ke Emirates Fase, semenjak larangan pemirsa ke stadion diaplikasikan sepanjang wabah virus corona.

Sudah pasti ini menyenangkan untuk Arsenal yang telah lama menunggu kedatangan penggemarnya. Apa lagi terakhir perform Arsenal tengah turunkan, khususnya saat bermain di kandang.

Dalam tiga laga kandang di Liga Inggris, Arsenal bahkan juga tak pernah menang. Sekarang dengan kedatangan supporter, walau banyaknya minim, minimal sanggup menyemangati perform pasukan Mikel Arteta itu.

Arsenal bahkan juga telah unggul 3-0 di set pertama melalui beberapa gol Alexandre Lacazette, Pablo Silahkan, dan Eddie Nketiah. Wina sempat mengecilkan score melalui Koya Kitagawa, saat sebelum Emile Smith Rowe membobol jaring musuh pada menit ke-66 untuk pastikan kemenangan 4-1.

Arsenal masih jaga kesempurnaannya di babak group dan penggemarnya dapat senang menyaksikan perform team kecintaannya. Arteta juga suka bukan main sebab bisa memberi hadiah untuk supporter, yang telah menunggu sembilan bulan lama waktunya peristiwa ini.

“Ini benar-benar istimewa,” tutur Arteta seperti diambil Daily Mail.

“Saya suka menyaksikan mereka kembali lagi melihat di sini, mereka berperan besar. Walau hanya 2.000 orang tetapi keliatannya lebih dari itu,” lanjutnya masalah kehadiran penggemar di pertandingan Arsenal.

“Mereka benar-benar semangat untuk memberikan dukungan team, ini membuat ketidaksamaan besar. Terima kasih banyak sebab sudah tiba untuk memberikan dukungan team di sini.”

“Beberapa pemain demikian tambah energi, watak, dan agresivitasnya dari awalnya pertandingan – beberapa pemain tampil sangatlah baik.”