Empat Pemain Ini Tak Inginkan Xavi Latih Barcelona

Empat Pemain Ini Tak Inginkan Xavi Latih Barcelona

Empat Pemain Ini Tak Inginkan Xavi Latih Barcelona

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†Xavi Hernandez terus dihubungkan jadi pelatih Barcelona di hari esok. Tetapi sekarang ini beritanya ada empat pemain yang menampik hadirnya, walau sebenarnya mereka ialah rekanan dekat si entrenador. Siapa?

Xavi pernah disodori jadi pelatih Barcelona di awal tahun ini, setelah pemberhentian Ernesto Valverde. Tetapi pria 40 tahun itu menampiknya, dengan fakta tidak ingin menggantikan team di tengah-tengah musim.

Xavi pada akhirnya perpanjang kontrak dengan Al-Sadd, dan Barcelona menunjuk Quique Setien. Setien selanjutnya dikeluarkan pada Agustus lalu sesudah Barcelona akhiri musim tiada piala. Tempatnya selanjutnya diisi Ronald Koeman.

Menjelang pilpres baru Barcelona pada 24 Januari 2021, berita kembalinya Xavi ke Barcelona kembali lagi muncul. Apa lagi salah satunya calon, Victor Font, jadikan Xavi selaku bahan berjualan kampanye.

Font janji datangkan Xavi selaku pelatih Barcelona, dan menjaga Lionel Messi yang kontraknya selekasnya habis musim panas kedepan. Walau demikian, janji itu bukan hal yang gampang untuk dipenuhi, sekalinya Font menang.

Disampaikan Diario Gol, Xavi malas latih Barcelona sebab masihlah ada empat pemain yang akan menampiknya, yaitu Messi, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Jordi Alba. Semua adalah bekas rekanan segrup Xavi dan lulusan La Masia.

Beritanya, keempatnya menampik Xavi sebab status mereka kemungkinan akan tergusur. Xavi disebutkan inginkan pembongkaran keseluruhan, bukan peralihan secara perlahan-lahan. Dengan umur yang tidak akan muda, keempatnya berkesempatan digeser oleh beberapa pemain yang lebih muda dan bertenaga.

Permasalahannya, menendang keempatnya bukan hal gampang. Bila Messi belum pasti perpanjang kontraknya di Barcelona, tiga nama lain disebutkan masih pengin berada di Camp Nou dan mempunyai kontrak yang panjang.

Pique dan Alba terlilit sampai 2024, sedang Busquets sampai 2023. Jangan lupakan jika 3 dari 4 pemain itu ada dalam hierarki paling atas kapten Barcelona.

Sesaat di lain sisi, Xavi malas ‘mengusir’ mereka, ingat ke-4 pemain itu ialah temannya. Oleh karenanya, pilihan teraman untuknya ialah tidak pulang ke Barcelona saat ini.