Gasperini Bakal Tinggalkan Atalanta Kalau Diminta Juventus?

Gasperini Bakal Tinggalkan Atalanta Kalau Diminta Juventus?

Gasperini Bakal Tinggalkan Atalanta Kalau Diminta Juventus?

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –¬†Gian Piero Gasperini tidak tutup peluang tinggalkan Atalanta dalam kurun waktu dekat. Tetapi, hal tersebut dapat berlangsung bila Juventus yang panggil.

Atalanta garapan Gasperini jalani masa luar biasa pada musim kemarin. La Dea menjadi teror untuk Juventus, walau pada akhirnya finish di urutan ke-3 klassemen Liga Italia dengan 78 point atau kalah lima angka dari Sang Nyonya Tua.

Tidak hanya di arena lokal pergerakan Atalanta dapat membuat takjub. Team asal Bergamo itu sanggup tembus perempat-final di kiprah Liga Champions. Atalanta tersisih sesudah kalah 1-2 melalui sepasang gol Paris Saint-Germain di injury time.

Musim ini Atalanta pada babak yang tidak konstan. Pada gelaran Liga Italia duduk dalam sikap ke-7 dengan 14 point dan di Liga Champions untuk saat ini ada di urutan ke-3 Group D.

Walau start belum bagus, ada peluang Atalanta perpanjang kontrak Gasperini yang akan habis pada Juni 2022. Corriere della Sera mengakui hanya Juventus yang dapat membuat Gasperini menampik kontrak baru.

“Saya bicara setiap saat dengan Presiden (Antonio Percassi) untuk memutus project dan pahami apa tetap akan bersama,” kata Gasperini mengenai penyempurnaan kontrak itu, menurut Corriere della Sera di Bergamo.

“Kami sudah ada di tingkat paling tinggi sepanjang lima tahun, lingkungannya nyaris tidak bisa dibanding dengan lain tempat,” tambahnya.

Juventus ialah club yang tidak asing untuk Gasperini. Kecuali terlahir di kota Turin, pelatih 62 tahun itu saat kecil mengawali profesi sepakbola di sekolah tinggi Juventus.

Gasperini muda baru sempat bela Juventus di gelaran Coppa Italia, untuk selanjutnya keluar dan tidak punyai peluang untuk bela Juventus selaku pemain.

Sesudah pensiun selaku pemain, Gasperini menjadi pelatih di Juventus untuk barisan umur mulai pada 1994. Ia keluar dari Juventus pada 2003 untuk latih Crotone yang saat itu bermain di Serie C.