Gaji Tinggi Messi yang Bikin Karyawan Barca Bisa Kena PHK

Gaji Tinggi Messi yang Bikin Karyawan Barca Bisa Kena PHK

Gaji Tinggi Messi yang Bikin Karyawan Barca Bisa Kena PHK

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†Perhatian khalayak sepakbola kembali lagi diambil alih Lionel Messi. Dimulai dari pengakuan capeknya dan omelan ke petugas pajak, sampai ke pegawai Barcelona yang sedih Messi gagal keluar.

Baru datang di lapangan terbang kota Barcelona setelah pulang dari bekerja di tim nasional Argentina, Messi langsung membetot perhatian. Dia ngomong lelah waktu dihujani pertanyaan oleh wartawan.

“Saya lelah terus dituding untuk segala hal.” kata Messi, seperti dikutip Marca, waktu datang di Lapangan terbang El Prat, Barcelona.

Pengakuan La Pulga terkait dengan tanggapan bekas agennya Antoine Griezmann, Eric Olhats. dari paman Griezmann. Mereka menyebutkan Lionel Messi ialah pemicu Antoine Griezmann susah berkilau di Barcelona.

“Sikapnya benar-benar memilukan dan itu membuat berasa jelek. Saya terus dengar Griezmann menjelaskan bila dianya tidak ada permasalahan dengan Messi, tetapi tak pernah kebalikannya. Ini ialah pemerintahan intimidasi, entahlah anda mengikutnya atau menantang ia,” kata Olhats ke France Football.

“Griezmann percaya jika ia tidak berhasil di enam bulan awal, tetapi yang saya tidak kira ialah itu bertahan sepanjang satu musim. Disamping itu, dengan Messi, saya ketahui apa yang berlangsung dalam. Itu tidak gampang,” kata paman Griezmann, seperti dikutip AS.

Mood Lionel Messi semakin tidak oke sebab ketika yang serupa, ada juga petugas pajak Spanyol yang minta dokumennya dan crew pesawatnya. Messi disuruh bayar pajak di bea cukai waktu baru datang di Barcelona.

“Sesudah 15 jam terbang, saya bertemu dengan beberapa orang dari agen pajak. Ini edan,” kata Messi berkata waktu masuk di mobilnya.

Hal tidak nikmat lain ikut menyongsong Lionel Messi di Barcelona. Dikabarkan FourFourTwo, ada beberapa pegawai Barca di Camp Nou yang sedih Messi gagal keluar dari club sesudah periode depannya sempat marak dispekulasikan pada musim panas.

Kekesalan itu tidak terlepas dari kepentingan perut. Dengan bertahannya Messi, faksi manajemen Barcelona dipercaya akan lakukan PHK dan pegawai di club ialah yang pertama akan terkena dampaknya.

Cara PHK nampaknya akan diambil oleh Barcelona untuk dapat menyangga kelangsungan club, yang lagi dibelit permasalahan keuangan, secara detil dalam bayar upah pemain. Dan Messi, selaku superstar, ialah yang upahnya tertinggi.

Lionel Messi bisa upah sejumlah Rp 9,4 miliar seminggu di Barcelona. Dia juga memperjelas tidak ikhlas bila upahnya terkena potong.

“Kami sedih saat Messi memutus bertahan. Kami semua paham akan ada semakin banyak pemberhentian cuman untuk dapat bayar upah Leo,” kata salah satunya karyawan Barcelona yang tidak disebut namanya ke FourFourTwo.

“Saya menyukainya pada sesuatu yang sudah ia sembahkan buat club kami dan buat sepakbola. Tetapi, saya lebih menyukai keluarga saya dan memperoleh pekerjaan,” lanjut pegawai itu.

Di tengah-tengah permasalahan, ada juga yang bela Lionel Messi. Diantaranya ialah bekas staff pelatih di Barcelona, Carles Rexach. Dia memperjelas Messi bukan biang permasalahan dan malah seringkali jadi jalan keluar di Barcelona.

“Terima kasih, Tuhan, ia sering jadi jalan keluar untuk permasalahan Barcelona. Untuk saya, ia tidak lakukan hal yang betul dengan burofax, saya harus ngomong, walau saya terus memihak pada Messi. Itu tidak memberikan keuntungan siapa saja,” kata Rexach di Marca.