Ballon d’Or 2020 Ditiadakan, Menurut Lewandowski Enggak Penting

Ballon d’Or 2020 Ditiadakan, Menurut Lewandowski Enggak Penting

Ballon d'Or 2020 Ditiadakan, Menurut Lewandowski Enggak Penting

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áBallon d’Or 2020 ditegaskan mangkir walau Robert Lewandowski punyai kesempatan besar menang. Mega-bintang Bayern Munich itu terlihat tidak terusik dengan keputusan ini.

Penghargaan pribadi paling prestise itu mau tak mau diurungkan sebab wabah virus corona. Sekalinya cara barusan ditanyakan sebab toh semua persaingan diteruskan sampai habis sesudah sempat disetop sebab lockdown.

Lewandowski dipercaya jadi pemain yang paling berkesempatan menyikat sang Bola Emas susul perform canggih di sejauh 2019-20. Striker internasional Polandia itu mengepak 55 gol dalam 47 laga untuk pimpin Bayern memenangkan Bundesliga, Piala DFB, dan Liga Champions.

Walau tidak terima Ballon d’Or, Lewandowski telah kantongi piala Pemain Terhebat UEFA dan masih jadi calon paling kuat untuk menyikat penghargaan Pemain Terhebat FIFA dan Pemain Terhebat Globe Soccer.

“Itu tidak penting, karenanya cuman tambahan,” papar Lewandowski ke AP. “Jika saya memenangkan suatu hal saya akan senang dan benar-benar senang, tetapi toh saya tidak dapat memperolehnya. Seorang telah membuat ketetapannya semacam itu dan hidup lagi bersambung.”
“Jika Anda menyaksikan berapa banyak beberapa orang, beberapa pemain, mereka mengetahui kok apa yang telah kulakukan, apa yang kami kerjakan pada musim ini.”

Lewandowski meneruskan ketajamannya pada awal 2020/21 dengan catatan 13 gol dalam 12 laga di semua persaingan. Dalam interval yang cepat dari akhir musim kemarin, Bayern lagi meluncur kuat dengan tempati status paling atas di Bundesliga dan masiih 100 % meraih kemenangan di babak group Liga Champions.

“Kami tidak punyai [banyak waktu] untuk pikirkan mengenai apa yang telah kami kerjakan. Itu ialah salah satu waktu untuk istirahat dan masih mempunyai konsentrasi pada laga dan musim selanjutnya,” simpul Robert Lewandowski.