Modric Tolak Balik ke Tottenham, Pasrah dengan Keputusan Real Madrid

Modric Tolak Balik ke Tottenham, Pasrah dengan Keputusan Real Madrid

Modric Tolak Balik ke Tottenham, Pasrah dengan Keputusan Real Madrid

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áPemain tengah hebat Kroasia Cedera Modric pasrah dengan keputusan Real Madrid berkaitan periode depannya. Modric tidak tertarik kembali pada Tottenham Hotspur.

Kontrak Modric akan habis untuk musim panas 2021. Sepanjang 8 tahun berbaju Los Blancos, Modric telah membuat 350 performa dengan bantuan 24 gol serta 55 assist di semua pertandingan.

Andil pemain sepak bola berumur 35 tahun itu membuat Real Madrid memenangkan 16 piala juara, terhitung 2 gelar LaLiga serta 4 Liga Champions. Walau demikian, tidak ada agunan Madrid tetap akan menjaga Modric sekalinya perundingan kontrak baru sedang berjalan.

Cedera Modric barusan menunjukkan diri jika ia masih juga dalam tingkat terhebat sesudah cetak gol cantik yang menolong Madrid memenangkan El Clasico diakhir minggu kemarin.

Karena itu kalaulah kontraknya tidak diperpanjang Madrid, Modric menampik comeback ke Tottenham serta pastikan tidak pensiun dalam kurun waktu dekat.

“Saya begitu tua untuk kembali ke Tottenham,” Modric menjelaskan ke FourFourTwo. “Saya tetap punyai tersisa satu tahun di Madrid dan kita akan melihat apakah yang berlangsung.”

“Saya berasa baik serta saya pengin lagi bermain sepakbola untuk sekian tahun kembali. Saya konsentrasi untuk Madrid serta beberapa hal yang dapat kami raih pada musim ini.”

“Sesudahnya saya akan duduk untuk berbicara dengan manajemen, serta kami akan cari jalan keluar yang pas untuk semua. Saya telah membuat satu jalinan yang bagus dengan seluruh orang di club serta apa saja yang akan berlangsung, tidak ada permasalahan,” tambah Modric.