Marcello Lippi Umumkan Pensiun dari Dunia Kepelatihan

Marcello Lippi Umumkan Pensiun dari Dunia Kepelatihan

Marcello Lippi Umumkan Pensiun dari Dunia Kepelatihan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –¬†AC Milan meneruskan pergerakan tidak terkalahkan mereka dengan membekap Celtic FC. Selesai mengandaskan The Hoops, mereka sekarang mengincar AS Roma jadi korban selanjutnya.

Milan sukses menaklukkan Celtic 3-1 di Celtic Park di mathcday pertama kali Group H Liga Europa, Jumat (23/10/2020) pagi hari WIB. 3 gol kemenangan Rossoneri dibikin oleh Radu Krunic, Brahim Diaz serta Jens Petter Hauge. Sesaat, tuan-rumah cuman sanggup membalas lewat Mohamed Elyounoussi.

Kemenangan ini selalu bawa Milan meneruskan pergerakan menarik mereka semenjak Januari. Il Diavolo terdaftar tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan paling akhir.

Selesai menaklukkan Celtic, Milan sekarang langsung mengubah konsentrasi untuk hadapi AS Roma. Setan Merah Italia berkemauan jadi Serigala Ibu Kota korban keganasan mereka selanjutnya.

Milan akan melayani Roma di San Siro dalam kelanjutan Serie A, Selasa (27/10/2020) pagi hari WIB. Walau demikian, Pelatih Milan, Stefano Pioli, memperjelas jika tekad teamnya untuk menaklukkan Roma itu tidak akan gampang terealisasi

Dia memandang Roma bisa menjadi ujian berat untuk Milan yang sedang dalam trend positif. Pria 55 tahun ini waspada permainan menyerbu Il Lupi di bawah bimbingan Paulo Fonseca.

“Saya berpikir kami melakukan secara baik sebab kami tidak menyiakan saat yang kami punya bersama-sama dan terus memandang laga selanjutnya jadi yang penting,” tutur Pioli diambil dari Football Italia.

“Roma mempunyai baris depan yang mengagumkan, jadi ini bisa menjadi ujian besar yang lain. Ke-2 team mainkan sepakbola yang positif dengan cetak gol lebih beberapa dari musuh mereka serta ambil ide.”

“Kami pengin meneruskan perform positif kami serta di atas semuanya perjalanan yang sudah membuat kami lagi berkembang semenjak Januari. Saya berpikir semua berbeda di Januari, saat kami bawa pemain yang lebih pas dengan style sepak bola kami serta lengkapi tim kami,” jelas Pioli.