Cristiano Ronaldo Absen di Juve Vs Barca, Masih Positif COVID-19

Cristiano Ronaldo Absen di Juve Vs Barca, Masih Positif COVID-19

Cristiano Ronaldo Absen di Juve Vs Barca, Masih Positif COVID-19

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –¬†Cristiano Ronaldo ditanggung mangkir dalam tanding Juventus Versus Barcelona di Liga Champions. Hasil test dari pemain unggulan Juventus itu menunjukkan dianya masih positif virus Corona.
Keterkaitan Ronaldo dalam big match matchday ke-2 Liga Champions yang dipentaskan di Turin, Kamis (29/10/2020) pagi hari WIB, sudah dispekulasikan dalam beberapa saat paling akhir.

Untuk prosesnya, Cristiano Ronaldo masih dipastikan positif COVID-19 dalam test ke-3 yang dilakukan di bulan Oktober ini. Dia juga kembali lagi harus ikhlas hanya jadi pemirsa di pertandingan Juventus.

Sky Italia memverifikasi jika hasil test Cristiano Ronaldo masih positif COVID-19 mendekati Juventus Versus Barcelona. Sama prosedur UEFA, hasil test pemain harus telah negatif dalam masa 24 jam sebelumnya kick-off pertandingan selaku ketentuan untuk dapat bermain.

Pemain sepak bola 35 tahun asal Portugal tersebut telah mangkir dalam keseluruhan 3 laga selama ini, karena positif COVID-19: 1 di tim nasional Portugal serta 2 dengan Juventus.

Dengan Cristiano Ronaldo tidak dapat bermain untuk Juventus, gagal juga kekuatan reuninya dengan Lionel Messi, mega-bintang Barcelona. Walau sebenarnya tanding ke-2 pemain terhebat dunia itu jadi satu diantara yang dinanti-nantikan selesai drawing Liga Champions.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo berpindah ke Italia serta merumput untuk Juventus, aksinya di Spanyol bersama-sama Real Madrid teratur menghadapkannya dengan Lionel Messi di tim Barcelona. Tanding di antara 2 pemain hebat itu jadi tidak teratur kembali setelah kepindahnya Ronaldo — hingga jadi semakin ditunggu.

Sesudah Cristiano Ronaldo sekarang ditanggung mangkir, Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus kembali lagi harus mengendalikan taktik terhebat di baris serang tiada kedatangan pemain tersubur Bianconeri sepanjang 2 musim paling akhir itu.

Menjelang Juventus Versus Barcelona, ke-2 team sama punyai koleksi 3 point hasil dari matchday pertama kalinya. Barcelona cukur Ferencvaros 5-1, sesaat Juventus menangani Dynamo Kiev 2-0.