Shamrock Vs Milan di Kualifikasi Liga Europa: Rossoneri Cemas

Shamrock Vs Milan di Kualifikasi Liga Europa: Rossoneri Cemas

Shamrock Vs Milan di Kualifikasi Liga Europa: Rossoneri Cemas

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik – AC Milan harap-harap kuatir mendekati kwalifikasi ke-2 Liga Europa. Rossoneri punyai beberapa permasalahan sebelum bertemu Shamrock Rovers.
Tanding Shamrock versus Milan berjalan di Tallaght Fase, Dublin, Jumat (18/9/2020) pagi hari WIB. Pertandingan ini hanya ditandingkan 1x, tanpa skema kandang serta tandang.

Milan pada keadaan kuatir mendekati laga. Direktur Milan, Paolo Maldini, memandang rivalnya kelak ialah runner-up dari Liga Irlandia. Ditambah, Shamrock telah mengawali liga 2020/2021 serta sedang ada di pucuk klassemen dari 11 pertandingan dengan sembilan kemenangan serta dua seimbang.

Keadaan ini tidak sama dengan Milan, yang selama ini belum mainkan pertandingan bersaing. Il Diavolo baru mainkan empat pertandingan eksperimen, yaitu menantang Novara, Monza, Vicenza, serta Brescia. Pada semua pertandingan itu, keseluruhan Milan cetak 16 gol serta kecolongan 5 kali.

“Kami siap, tetapi ini laga yang cukup mencekam, sebab musuh kami ada di pucuk liga mereka di Irlandia serta telah mengawali musim baru mereka,” kata Maldini pada Sky Sport Italia.

Kekhawatiran Milan tidak hanya berkaitan start awal si musuh, ada juga permasalahan kelengkapan tim. Ante Rebic pada pertandingan ini harus mangkir sebab pernah mendapatkan kartu merah di musim kemarin saat berbaju Eintracht Frankfurt.

“Kami punyai beberapa permasalahan, seperti Ante Rebic diskors, Rafael Leao serta beberapa bek luka. Ini laga tandang, laga knock-out, satu barangkali, jadi pasti kami kuatir,” Maldini memperjelas.

Juara di pertandingan ini nanti meluncur ke set kwalifikasi ke-3 untuk berjumpa di antara juara Bodø/Glimt versus FK Zalgiris. Tanding ini berjalan satu hari sebelum Shamrock versus Milan.