PSG Vs Metz: Main dengan 9 Orang, Les Parisiens Menang

PSG Vs Metz: Main dengan 9 Orang, Les Parisiens Menang

PSG Vs Metz: Main dengan 9 Orang, Les Parisiens Menang

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áParis Saint-Germain kerja keras menaklukkan Metz 1-0. Gol kemenangan tiba di injury time waktu PSG main dengan 9 orang.
PSG versus Metz berjalan di Parc des Princes, Kamis (17/9/2020) pagi hari WIB, dalam kelanjutan Ligue 1. PSG pada pertandingan ini tidak dapat diperkokoh oleh Neymar serta Kylian Mbappe.

Metz terlebih dulu memberikan ancaman pertahanan PSG waktu bola tendangan kaki kiri Habib Diallo dari dekat meleset. PSG giliran memberikan ancaman pada menit ke-3, yaitu lewat shooting Angel Di Maria yang mampu dihalau penjaga gawang Metz serta bola shooting Mauro Icardi yang masih tetap dapat diblok.

Di Maria kembali lagi menyebar intimidasi ke gawang Metz. Pemain sayap asal Argentina itu melepas shooting di luar kotak penalti, tetapi bola bisa ditangkap penjaga gawang Alexandre Oukidja.

Pablo Sarabia giliran menyebar intimidasi ke team tamu. Bola tembakannya masih bisa dihalau penjaga gawang Metz.

PSG hampir kecurian pada menit ke-24. Lewat serbuan balik, Farid Boulaya melepas shooting. Pergerakan bola masih kurang kuat sampai dengan gampang ditangkap Keylor Navas.

Club asal Paris ini terus berupaya mendesak pertahanan musuh. Susahnya masuk di kotak penalti, membuat Idrissa Gueye melepas shooting dari jauh pada menit ke-36. Kembali lagi masih dapat ditangkap Oukidja. Dua menit berlalu kembali lagi Sarabia memberikan ancaman serta Oukidja tampil kembali oke. Score 0-0 bertahan di set pertama.

PSG semakin kesusahan hadapi Metz di set ke-2. Beberapa usaha untuk masuk di kotak penalti seringkali tidak berhasil.

Bukannya cetak gol, PSG justru harus bermain dengan 10 orang. Abdou Diallo diganjar kartu kuning ke-2 sesudah jatuhkan Ibrahima Niane. Kartu kuning pertama Danilo didapatkan waktu pertandingan baru berjalan satu menit.

PSG mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-76. Mauro Icardi, yang sangat dekat ada dengan gawang Metz, tidak berhasil cetak gol. Selang dua menit selanjutnya gantian Di Maria yang kembali lagi tidak berhasil menyobek gawang musuh sesudah bola dapat dihalau Oukidja.

PSG betul-betul memiliki nasib apes di pertandingan ini. Team garapan Thomas Tuhel harus bermain dengan 9 orang pada menit ke-85 sebab luka Juan Bernat, yang awalnya masuk untuk alternatif pada menit ke-63. Bernat saat itu juga langsung digotong ke ruangan tukar.

Keunggulan jumlah pemain yang benar-benar menonjol tidak berhasil digunakan Metz. Kesempatan emas melalui Youssef Maziz tidak berhasil menghasilkan gol sesudah bola melebar sedikit dari sasaran.

PSG malah justru dapat cetak gol kemenangan di injury time. Julian Draxler dengan gampang sundul bola liar dari operan silang Di Maria, yang dihalau penjaga gawang musuh.

Tidak ada gol penambahan sampai waktu selesai. PSG pada akhirnya menuai kemenangan pertama di Ligue 1 2020/2021, sesudah kalah di dua pertandingan awal.

Formasi Pemain:

PSG: Keylor Navas; Colin Dagba, Abdou Diallo, Marquinhos, Mitchell Bakker (Juan Bernat 63′); Julian Draxler, Ander Herrera, Idrissa Gueye (Bandiougou Fadiga 84′); Pablo Sarabia (Presnel Kimpembe 69′), Mauro Icardi, Angel Di Maria.

Metz: Alexandre Oukidja; Fabien Centonze, John Boye, Dylan Bronn, Thomas Delanie; Vincent Pajot (Victorien Angban 86′), Mamadou Fofana, Habibou Diallo (Opa Nguette 73′); Farid Boulaya (Youssef Maziz 82′); Ibrahima Niane (Thierry Ambrose 82′), Habib Maiga.