Lewandowski Bikin Assist dengan Tendangan Rabona

Lewandowski Bikin Assist dengan Tendangan Rabona

Lewandowski Bikin Assist dengan Tendangan Rabona

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áRobert Lewandowski mengundang decak takjub di pertandingan Bayern Munich versus Schalke 04. Penyerang 31 tahun itu memberikan assist ke Thomas Mueller melalui sepakan rabona!

Lewandowski turun untuk starter waktu Bayern Munich menghajar Schalke 8-0 di minggu pertama Liga Jerman yang berjalan di Allianz Ajang, Sabtu (19/9/2020) pagi hari WIB. Tanding ke-2 team ditayangkan langsung Mola TV lewat link di bawah ini.

Pada set pertama, Bayern telah unggul 3-0 lewat gol Serge Gnabry, Leon Goretzka, dan eksekusi penalti Lewandowski. Die Roten meningkatkan 5 gol di paruh ke-2 melalui Gnabry (dua gol), Mueller, Leroy Sane, serta Jamal Musiala.

Robert Lewandowski membuat sensasi pada gol ke enam Bayern pada menit ke-69. Striker asal Polandia itu memberi assist pada Mueller yang dituntaskan menghasilkan gol.

Menariknya, assist yang diberi Lewandowski bukan umpan biasa. Ia lakukan sepakan rabona dari jarak dekat pinggir garis kotak penalti Schalke yang menyilang lambung mengarah Mueller.

Sepakan rabona sendiri ialah tehnik menendang bola dengan kaki yang dipakai untuk menyepak disilangkan ke belakang kaki sandaran. Tindakan ini jelas tidak gampang, karena dapat mempunyai potensi luka bila tidak terlatih.

Langsung saja, laganya itu membuat takjub beberapa fans di sosial media. Cukup banyak yang menyebutkan Lewandowski untuk pemain mengagumkan dengan assist sepakan rabona itu.

Bukan hanya tindakan ciamiknya memakai sepakan rabona untuk assist, Lewandowski mencatat rekor baru di laga itu. Merilis FIFA, bekas pemain Borussia Dortmund itu tertera tetap cetak gol ke gawang Schalke dalam 10 tatap muka paling akhir.

Perolehan itu membuat sekarang jadi pemain pertama di Bundesliga yang tetap sukses menjebol gawang musuh yang serupa di 10 pertandingan berturut-turut. Unglaublich (luar biasa), Robert Lewandowski!