Koeman Janji Orbitkan Pemain Muda, Riqui Puig Kok Mau Dijual?

Koeman Janji Orbitkan Pemain Muda, Riqui Puig Kok Mau Dijual?

Koeman Janji Orbitkan Pemain Muda, Riqui Puig Kok Mau Dijual?

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áBelum melatih di pertandingan sah, Ronald Koeman telah ingkar janji. Pelatih dari Belanda itu beritanya minta pemain muda Barcelona, Riqui Puig, untuk pergi.

Waktu dipilih jadi pelatih Barcelona bulan kemarin, Koeman memang menjanjikan akan bawa club itu bangun sesudah lewat musim yang demikian jelek. Koeman memperjelas akan bawa Barcelona bermain dengan style tiki-taka.

Style itu yang menjadi jati diri sejauh ini di Barcelona serta Koeman sempat juga dilatih oleh Johan Cruyff yang memulai inspirasi itu. Tidak hanya itu, Koeman akan memberikan peluang semakin banyak pada alumnus akademi La Masia.

Sesudah menghasilkan beberapa pemain berpotensi seperti Lionel Messi, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, serta Sergio Busquets, La Masia seperti terlewatkan dalam sekian tahun terakhir.

Kecuali Ansu Fati serta Sergi Roberto yang menjadi berlangganan team penting, tidak beberapa pemain La Masia di scuad pokok. Beberapa nama seperti Carles Alena, Juan Miranda, Riqui Puig, serta Oriel Busquets hanya jadi cadangan.

Nah, belum Koeman penuhi janji itu, ia justru memungkirinya. Seperti diambil dari wartawan RAC1, Gerard Romero, Koeman pastinya mencoret satu pemain muda dari skuatnya musim ini.

Ia ialah Riqui Puig yang malah bermain bagus setelah epidemi virus corona tempo hari. Puig berposisi untuk pemain tengah tengah serta punyai kekuatan yang disebut untuk calon penerus Busquets.

Puig telah dibiarkan dari scuad Barcelona yang akan hadapi Elche di Joan Gamper Trofi untuk persiapan paling akhir untuk hadapi LaLiga 2020/2021. Hanya Alena kelihatannya yang dipertahankan oleh Koeman.

Ketetapan ini disebutkan akan membuat geram simpatisan Barcelona mengingat Puig ialah pujaan baru publik Camp Nou, sesudah performnya muncul musim kemarin bersama Ansu Fati. Belum tahu club mana yang akan dekati Puig

Disepaknya Riqui Puig yang masih tetap berumur 21 tahun itu diberitakan untuk melanggengkan kehadiran Gini Wijnaldum yang menjadi incaran penting Koeman. Jika diawalnya telah ingkar janji, apa Koeman dapat betul-betul bawa Barcelona bangun?