Dapat Lisensi UEFA Pro, Pirlo Sah Dampingi Juventus di Pertandingan

Dapat Lisensi UEFA Pro, Pirlo Sah Dampingi Juventus di Pertandingan

Dapat Lisensi UEFA Pro, Pirlo Sah Dampingi Juventus di Pertandingan

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –¬†Andrea Pirlo pada akhirnya memperoleh lisensi kepelatihan UEFA Pro. Pria 41 tahun itu juga dapat mengikuti Juventus disamping lapangan pada pertandingan Liga Italia.
Juventus dengan cara mengagetkan menunjuk Pirlo untuk pelatih kepala. Hal tersebut karena Pirlo belum menggenggam lisensi UEFA Pro, untuk ketentuan untuk dapat melalui pertandingan sekelas Serie A serta Serie B.

Pirlo baru ambil pelatihan lisensi UEFA Pro di Coverciano pada Agustus 2019. Karena keadaan telah menekan, serta Liga Italia berguling pada 19 September 2020, Pirlo dikasih pemercepatan mengakhiri pelatihan kepelatihan Coverciano.

Diambil dari situs FIGC, Pirlo telah ikuti ujian akhir dengan mempresentasikan tesisnya di depan beberapa penguji, seperti Presiden Bagian Tehnis Demetrio Albertini, Direktur Sekolah Training Renzo Ulivieri, Felice Accame (komunikasi), Isabella Croce (psikologi), Ferretto Ferretti (metodologi latihan), serta Maria Grazia Rubenni (klinis).

Pemercepatan memperoleh lisensi UEFA Pro ini bukanlah bermakna memangkas waktu pendidikan Pirlo. Ia awalnya masih hadiri waktu 240 jam pelajaran, termasuk juga versus online yang diadakan semasa lockdown. Pirlo pada akhirnya dipastikan lulus serta mendapatkan lisensi UEFA Pro, Senin (14/9/2020) waktu ditempat.

Pirlo bukan salah satu pelatih yang ikuti pemercepatan lisensi UEFA Pro serta lulus. Ada juga pelatih Spezia Vincenzo Italiano, Paolo Montero, Daniele Bonera, Morgan De Sanctis, serta Nazzarena Grilli, yang ujian bertepatan dengan Pirlo.

Laga bersaing pertama Pirlo di Liga Italia tersaji waktu Juventus melayani Sampdoria. Tanding itu berjalan di Allianz Ajang, Senin (21/9/2020) pagi hari WIB.