Shopee Liga 1 2020, Ini Alasan Aturan Degradasi Mau Dihapus

Shopee Liga 1 2020, Ini Alasan Aturan Degradasi Mau Dihapus

Shopee Liga 1 2020, Ini Alasan Aturan Degradasi Mau Dihapus

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áKetentuan kemunduran di pertandingan Shopee Liga 1 2020 ingin dihapus PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai operator pertandingan. Hal tersebut bukan tanpa ada fakta, diantaranya untuk berjaga-jaga bila ada pemain positif COVID-19.

Gagasan meniadakan kemunduran jadi salah satunya peraturan baru yang diusulkan ke PSSI. Ada enam ketentuan baru yang lain yang diinginkan akan diaplikasikan di kelanjutan Shopee Liga 1 2020.

Azas keadilan jadi fakta penting wawasan penghilangan kemunduran dari Shopee Liga 1 2020. Jadi, club diinginkan tidak akan protes seandainya kekuatannya menyusut waktu salah satunya pemainnya atau positif terserang virus corona.

“Sebab lihat situasi COVID-19 ini, kami harus fair takutnya ada salah satunya club yang tidak full team,” kata Direktur Penting PT LIB Akhmad Hadian Lukita pada wartawan.

“Kami melihat liga di luar mengaplikasikan tanpa ada kemunduran ya. Ada, yang menanyakan mengapa (tanpa ada degradasi), jadi konyol jika tidak ada kemunduran,” katanya memberikan tambahan masalah penghilangan kemunduran di Shopee Liga 1 2020.

Shopee Liga 1 2020 bukan salah satu pertandingan yang meniadakan skema kemunduran karena epidemi virus corona. J1 League 2020 atau pertandingan kelas paling tinggi di Jepang telah terlebih dulu mengaplikasikan hal tersebut.

Tetapi, Liga Jepang benar-benar terbuka dengan hasil tes yang mereka kerjakan ke club. Contohnya, waktu memberitahukan ada dua nama pemain Nagoya Grampus yang positif COVID-19. Laga Nagoya menantang Sanfrecce Hiroshima juga ditetapkan dipending. Pertandingan itu semestinya diadakan tempat di tempat Sanfrecce Hiroshima pada 26 Juli kemarin.

PT LIB serta PSSI ingin sekaligus ikuti transparan di Liga Jepang untuk diaplikasikan di Shopee Liga 1 2020?