Sebagus Apakah Ferran Torres?

Sebagus Apakah Ferran Torres?

Sebagus Apakah Ferran Torres?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áManchester City sah memperoleh Ferran Torres dari Valencia. Memangnya, apa bagusnya sich pemain 20 tahun itu?
Torres ialah pemain yang dibesarkan oleh Valencia. Ia masuk ke akademi Valencia pada 2006 atau waktu berumur enam tahun.

Profesi karieronal Torres dibikin 10 tahun selanjutnya waktu menguatkan Valencia B, yang tampil di Segunda Seksion B. Torres saat itu masuk untuk alternatif Grego Sierra waktu team kalah 0-2 dari Mallorca B.

Perform Torres dipandang memberi kepuasan sampai pada akhirnya ia dipropagandakan ke team penting pada 2017. Kiprah bersama-sama team penting Valencia berlangsung pada 30 November di tempat Copa del Rey serta performa pertama kalinya di LaLiga pada 16 Desember.

Seiring berjalannya waktu, Torres jadi jagoan Valencia. Musim inilah tampil 44 kali di semua tempat dengan catatan 6 gol serta delapan assist.

City juga tertarik dengan Torres serta sukses memperolehnya dari Valencia. Transfer dari Valencia ke City dipublikasikan pada Rabu (5/8) pagi hari WIB. Pemain sayap asal Spanyol itu dikontrak sampai 2025.

Torres beritanya diplot City untuk alternatif Leroy Sane. Awalnya, City melepas pemain sayap asal Jerman itu ke Bayern Munich.

Lalu apa kedahsyatan Torres untuk pemain sayap kecuali cetak gol serta assist? Berdasarkan catatan Opta, Torres telah membagikan bola sekitar 654 kali di LaLiga musim ini. Ada 513 umpan tepat yang dicatat.

Untuk masalah operan silang, Torres nampaknya belum mantap-mantap sangat. Dari 87 operan silang hanya ada 11 yang tepat. Tetapi, musim inilah dapat buat 25 umpan kunci.

Dalam soal melepas shooting, Torres selama LaLiga musim ini hanya melepas 21 shooting. Dari jumlah itu, hanya 10 shooting yang ke arah gawang atau setengahnya tidak berhasil ke arah sasaran.

Torres bukan type pemain sayap yang cukup oke dengan peranan bertahan. Opta hanya menulis 14 intercept, 3x lakukan blok, 23 kali sukses dalam tekel, serta 7x buat sapuan.

Lepas dari catatan itu, Torres masih dapat bertumbuh mengingat umurnya yang masih tetap muda. Bukan tidak kemungkinan Torres jadi pemain sayap yang handal di bawah polesan Pep Guardiola yang datang dari Spanyol.