Bali United Latihan Perdana, Seperti Ini Protokol Kesehatannya

Bali United Latihan Perdana, Seperti Ini Protokol Kesehatannya

Bali United Latihan Perdana, Seperti Ini Protokol Kesehatannya

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áBali United sudah mengadakan latihan pertamanya, di atas lapangan Tri Sakti, Legian, Senin (3/8/2020). Faksi team mengaplikasikan prosedur ketat untuk kelancaran latihan.
Sebelum latihan ini, beberapa pemain Bali United telah jalani rangkaian tes. Dari mulai rapid tes sampai swab tes.

Tidak lupa tersedianya hand sanitizer sampai tempat bersihkan tangan disediakan faksi club. Pekerjaan latihan pertama dapat terwujud sesudah semua pemain Bali United dipastikan negatif virus corona.

“beberapa pemain telah melalui tahapan-tahapan tes kesehatan dengan hasil negatif dari Covid-19,” kata Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto dalam launching di situs club.

“Program latihan pertama ini dari team pelatih fisik telah membuat jadwal latihan fisiknya tidak berdompol. Penting prosedur kesehatan masih penting dalam team untuk sekarang ini,” katanya memberikan tambahan.

Latihan Bali United ini diadakan untuk persiapan tersisa pertandingan babak group Piala AFC 2020. Bali United akan mainkan pertandingan tersisa di venue netral.

AFC menunjuk Stadion Quang Ninh Cam Pha, Vietnam, untuk pertandingan tersisa pertandingan Group G yang diisi Bali United. AFC menunjuk Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh, untuk pertandingan tersisa Group F.

Belum semua pemain Bali United bergabung dalam latihan pertama. Serdadu Tridatu membidik semua anggota team selekasnya mengejar masuk dalam tempo dekat.

“Situasi benar-benar baik, kami dapat kembali lagi bergabung untuk pelatih, pemain, serta team official. Mudah-mudahan program latihan yang akan datang berjalan mulus untuk persiapan pertandingan yang digerakkan team,” papar Eko.

“Memang team belum semua komplet, tetapi dalam minggu ini keinginannya semua pemain dapat bergabung. Situasi tiap pemain akan kami kembalikan supaya semua sama serta siap jalani pertandingan mendatang,” katanya.

Tidak hanya Bali United yang telah jalani latihan pertamanya. Arema FC juga lakukan hal sama di hari yang serupa. Sayang Singo Gila ditinggal pelatihnya, Roberto Mario Carlos Gomez, sebab tidak sepakat dengan kebijaksanaan pemangkasan upah yang diputuskan PSSI.