Arsene Wenger Jagokan Dua Tim Ini di Liga Champions

Arsene Wenger Jagokan Dua Tim Ini di Liga Champions

Arsene Wenger Jagokan Dua Tim Ini di Liga Champions

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áBekas Manager Arsenal Arsene Wenger jagokan dua team di Liga Champions. Dia mengulas dengan singkat keadaan kompetisi di Eropa sekarang ini.
Liga Champions akan memulai diteruskan pada akhir minggu ini sesudah dibatalkan semenjak Maret kemarin. Empat laga putaran kedua set 16 besar akan diadakan, yaitu Manchester City versus Real Madrid, Bayern Munich versus Chelsea, Juventus versus Lyon, serta Barcelona versus Napoli.

Disamping itu, empat team telah pastikan diri menginjak perempatfinal. RB Leipzig bertemu dengan Atletico Madrid serta Atalanta berjumpa Paris Saint-Germain.

Wenger, yang sekarang memegang untuk Kepala Peningkatan Sepakbola FIFA, jagokan satu dari Man City serta PSG untuk menjadi juara. Man City sekarang ini dalam tempat unggul 2-1 atas Madrid memandang putaran kedua yang diadakan di Etihad Fase, sesaat PSG di atas kertas unggul atas Atalanta.

Dengan cara spesial, Wenger menyebutkan PSG punyai peluang lumayan bagus untuk akhiri penantian gelar, walau menurut dia formasi team tidak setangguh beberapa tahun kemarin. Ini sebab menurut dia ada pengurangan level permainan dari team-team teratas Eropa.

“Saat Anda berlaga menantang Atalanta atau Atletico Madrid, apa saja dapat berlangsung. Tetapi untuk saya, Manchester City serta PSG ialah dua favorite dalam soal kekuatan,” papar Wenger Europe 1 seperti dikutip Metro.

“Lepas dari itu, sebenarnya, PSG, saya berasa mereka sedikit semakin loyo daripada tiga atau empat tahun kemarin. Dalam soal formasi lengkap, PSG kemungkinan cukup semakin lengkap tiga atau empat tahun kemarin, di semua tempat.”

“Pertandingan di teamnya semakin kuat. Tetapi saya pikir sich ada pengurangan pada umumnya dalam soal kualitas sepakbola Eropa di level paling tinggi serta mereka tetap ada di dua atau tiga team paling baik di Eropa,” paparnya.