Setien Tak Pikirkan Hasil Undian, Barcelona Fokus Napoli Dulu

Setien Tak Pikirkan Hasil Undian, Barcelona Fokus Napoli Dulu

Setien Tak Pikirkan Hasil Undian, Barcelona Fokus Napoli Dulu

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya – Pelatih Barcelona, Quique Setien, tidak ingin begitu pikirkan hasil undian perempatfinal Liga Champions. Dia ingin teamnya konsentrasi mengandaskan Napoli terlebih dulu.

Drawing perempat final Liga Champions sudah dilaksanakan di Nyon Jumat (10/7/2020) sore WIB. Barcelona yang harus melalui Napoli di set 16 besar akan berjumpa juara di antara Bayern Munich dengan Chelsea.

Setien tidak ingin kebanyakan mengulas tentang hasil undian ini. Menurut dia, konsentrasi penting Barcelona di Liga Champions sekarang ini untuk singkirkan Napoli.

Blaugrana akan bertemu dengan Napoli pada putaran kedua set 16 Liga Champions di Camp Nou (9/8). Pertandingan ini pernah terancam diadakan dalam tempat netral karena epidemi virus Corona.

Tetapi, UEFA selanjutnya putuskan jika Barcelona masih dapat melayani Il Parteinopei di tempat mereka. Pasukan Setien cuma perlu hasil seimbang 0-0 untuk meluncur ke set 8 besar.

Ini berlangsung sesudah pada putaran pertama di San Paolo ke-2 team bermain seri 1-1. Gol waktu itu dibikin oleh Dries Mertens serta Antoine Griezmann.

“Saya tidak pikirkan hasil undian sebab kami harus konsentrasi pada laga Napoli yang perlu kami menghadapi,” kata Setien diambil dari Marca.

“Kami akan bermain di Camp Nou serta itu jadi hal yang adil. Membahagiakan kami sudah mengetahui hasil undiannya. Tetapi kami harus konsentrasi pada pertandingan kami minggu ini dan laga hadapi Napoli yang penting,” tuturnya.