Real Madrid Satu Kemenangan Lagi Menuju Trofi LaLiga

Real Madrid Satu Kemenangan Lagi Menuju Trofi LaLiga

Real Madrid Satu Kemenangan Lagi Menuju Trofi LaLiga

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –¬†Kesuksesan Real Madrid menekuk Granada di minggu ke-36 mendekatkannya pada titel juara Liga Spanyol 2019/2020. Los Blancos tinggal perlu satu kemenangan lagi.

Madrid kerja keras menaklukkan Granada 2-1 pada minggu ke-36 Liga Spanyol di Estadio Nuevo Los Carmenes, Selasa (14/7/2020) pagi hari WIB. Gol Ferland Mendy serta Karim Benzema di jeda pertama, hanya dibalas oleh Darwin Machis di set ke-2.

Kemenangan itu membuat Madrid sekarang mengumpulkan 83 point dari 36 pertandingan, serta pimpin klassemen Liga Spanyol. Pasukan Zinedine Zidane masih unggul 4 angka dari Barcelona, yang ada di tempat ke-2.

Dengan tersisa dua laga sisa, karena itu Madrid tinggal perlu satu kemenangan lagi untuk amankan titelnya. Bila dapat mendapatkan penambahan tiga angka satu kali lagi, karena itu perolehan point raksasa Ibu Kota Spanyol itu tidak akan dapat tersusul si lawan.

Setelah itu Madrid akan melayani Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) pagi hari WIB. Bila menang, Madrid akan mengumpulkan 86 point, tidak akan tersusul Barcelona, sekalinya Lionel Messi dkk menyapu bersih dua pertandingan bekasnya (perolehan optimal Blaugrana hanya 85).

Mengenai hadapi Villarreal bukan kasus gampang buat Madrid. Di tatap muka pertama, kedua-duanya sama 2-2. Ditambah sekarang ini The Yellow Submarine ada di rangking ke-5 klassemen Liga Spanyol, masih berupaya menjaga tempatnya untuk ke Liga Europa musim depan.

Sesaat di minggu ke-37, Barcelona akan hadapi Osasuna. Raksasa Catalan masih dapat mengharap Madrid kalah dari Villarreal, serta di waktu bertepatan menang atas Osasuna, untuk memaksa persaingan perebutan gelar juara dipastikan di minggu paling akhir. Di pertandingan terakhir, Barcelona akan hadapi Deportivo Alaves, sesaat Madrid dinanti Leganes.