Brighton Vs Man City Sterling Hat-trick, The Citizens Menang 5-0

Brighton Vs Man City Sterling Hat-trick, The Citizens Menang 5-0

Brighton Vs Man City Sterling Hat-trick, The Citizens Menang 5-0

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áManchester City berpesta gol di tempat Brighton & Hove Albion. The Citizens menghajar The Seagulls 5-0, dengan Raheem Sterling cetak hat-trick.
Minggu ke-35 Liga Inggris menyediakan pertandingan Brighton versus Man City di Amex Fase, Minggu (12/7/2020) pagi hari WIB. Laga ke-2 team ditayangkan langsung Mola TV lewat link di bawah ini.

City telah unggul 2-0 di paruh pertama melalui gol Raheem Sterling serta Gabriel Jesus. Team tamu memimpin 45 menit awal dengan 13 kali eksperimen shooting serta 67 perebutan bola, sesaat Brighton tertera cuma lakukan 3 sepakan serta kuasai bola sebesar 3 %.

Di set ke-2, team tamu meningkatkan score melalui dwigol Sterling dan 1 gol Bernardo Silva. City akhiri pertandingan dengan kemenangan mutlak 5-0 atas Brighton.

Jalannya Laga

City mendapatkan peluang cetak gol pertama pada menit ke-8. Gabriel Jesus melepas shooting di kotak penalti Brighton, tapi usahanya masih dapat dihentikan pemain bertahan tuan-rumah, Lewis Dunk.

Sampai masuk menit ke-20, City terus mengepung pertahanan Brighton. Satu menit berlalu, gol yang ditunggukan team tamu pada akhirnya terbentuk.

Raheem Sterling jadi pembuat gol pertama City ke gawang Brighton. Bermula dari kerja samanya dengan Jesus, Sterling dapat menyepak bola dari kotak penalti yang mengelabui penjaga gawang Mathew Ryan. Score 1-0 untuk The Citizens.

City hampir melipatgandakan kelebihannya lewat tendangan Benjamin Mendy pada menit ke-22, dan usaha Sterling enam menit berlalu. Tetapi, eksperimen kedua-duanya belum juga membawa hasil.

Jesus memberikan ancaman melalui sepakannya di dekat gawang Brighton. Bola masih tentang kaki pemain belakang The Seagulls, sebelum melayang-layang ke garis gawang Brighton.

Gol ke-2 City terbentuk pada menit ke-44. Kesempatan ini Jesus tidak menyiakan kesempatan yang didapatkan.

Diawali pada sepakan pojok Kevin de Bruyne, bola di sundul Rodri sebelum sampai di kaki Jesus langsung menyepak bola masuk dalam gawang Brighton. City menjauh 2-0, sekaligus juga jadi score akhir di set pertama.

Selesai turun minum, City terus mendobrak barisan belakang Brighton. Sepakan bebas De Bruyne masih mengenai tiang gawang team tuan-rumah.

City cetak gol ke-3nya pada menit ke-53. Sterling kembali lagi membobol gawang Brighton.

Bermula dari operan lambung Riyad Mahrez disamping kanan, Sterling menyongsong bola umpan itu dengan sundulannya yang menyobek jala Brighton. City unggul 3-0.

Tiga menit berlalu, City membuat score menjadi 4-0. Gol ke-4 The Sky Blues terbentuk melalui kaki Bernardo Silva.

Pemain dari Portugal itu memperoleh bola muntah yang tidak berhasil diamankan dengan prima oleh Ryan di kotak penalti Brighton. Silva tanpa ada kesusahan tembak bola ke gawang serta menghasilkan gol.

City tidak mengurangi serangannya walau telah unggul 4 gol. Mahrez hampir menjebol gawang Brighton pada menit ke-78 selesai terlepas dari adangan Ryan. Bola sepakannya ke gawang kosong belum juga menjumpai target.

Sterling mencatat hat-trick di pertandingan kesempatan ini di menit ke-81. Gol ke-3nya itu diciptakannya lewat tandukan di muka gawang Brighton, selesai memenangkan tanding di udara dengan Adam Webster.

Gol ke-5 City yang diciptakan Sterling jadi penutup tanding Brighton versus Man City. Pertandingan selesai dengan kemenangan The Sky Blues 5-0.

Formasi Pemain

Brighton & Hove Albion: Mathew Ryan; Martin Montoya (Tariq Lamptey 59′), Adam Webster, Lewis Dunk, Bernardo; Aaron Mooy, Davy Propper (Dale Stephens 59′), Yves Bissouma, Leandro Trossard (Alireza Jahanbakhsh 70′); Aaron Connolly (Neal Maupay 59′), Pascal Gross (Daniel Burn 78′).

Manchester City: Ederson Moares; Benjamin Mendy (Oleksandr Zinchenko 64′), Aymeric Laporte, Eric Garcia (John Stones 72′), Kyle Walker; Bernardo Silva, Rodri (Fernandinho 72′), Kevin De Bruyne (David Silva 64′); Raheem Sterling, Gabriel Jesus (Phil Foden 63′), Riyad Mahrez.