Andy Robertson Tak Puas dengan VAR

Andy Robertson Tak Puas dengan VAR

Andy Robertson Tak Puas dengan VAR

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áBek Liverpool Andy Robertson tidak senang dengan performa Video Assistant Referee (VAR). Menurut dia beberapa ketetapan wasit selama minggu kemarin semestinya beralih.

Hal tersebut diutarakan Robertson yang masih tetap bingung Liverpool tidak dihadiahi penalti waktu sama 1-1 musuh Burnley pada Sabtu (11/7/2020) kemarin. Bek 26 tahun itu pada sebuah peristiwa jatuh di kotak penalti dalam desakan Johann Berg Gudmundsson, tetapi wasit tidak menyaksikannya untuk penalti.

Robertson berasa VAR semestinya mengganti ketetapan itu, tetapi tidak kerja dengan seharusnya. Bek asal Skotlandia itu melandaskan pandangannya pada bukti jika VAR mengaku beberapa ketetapan di laga lain salah.

Beberapa ketetapan yang salah itu ialah pemberian penalti pada Manchester United waktu menantang Aston Villa, lalu Tottenham Hotspur yang seharusnya memperoleh penalti versus Bournemouth, dan penalti Southampton waktu menantang Everton yang semestinya diurungkan.

Kekeliruan-kesalahan ini menurut Robertson buat VAR berasa tidak bermanfaat. Tehnologi ini sedianya diaplikasikan untuk hilangkan kebimbangan serta ketidaktahuan pada insiden-insiden yang berlangsung di atas lapangan.

“Selama minggu kemarin, untuk saya telah ada empat atau lima ketetapan yang menurut saya semestinya berjalan sebaliknya. Serta saya pikir beberapa orang sepakbola memikir demikian pula,” tuturnya diambil Sky Sports.

“Saya percaya beberapa wasit tergantung pada VAR, tetapi selanjutnya VAR tidak mengubah ketetapan apa saja. Jadi kami terjerat dalam ketidaktetapan. Saya sich pilih tidak ada VAR saja serta diamkan wasit yang putuskan.”

“Jika wasit yang putuskan, Anda akan katakan ‘Oke, ia menyaksikannya dengan cara tidak sama.’ Tetapi bukti jika kami punyai 40 camera serta 40 pemikiran tidak sama, saya yakin ketetapannya semestinya betul,” sambungnya.