Virus Corona Paksa UEFA Tunda Final Liga Champions dan Liga Europa

Virus Corona Paksa UEFA Tunda Final Liga Champions dan Liga Europa

Virus Corona Paksa UEFA Tunda Final Liga Champions dan Liga Europa

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áVirus corona mengacaukan jadwal sepakbola Eropa. Hal tersebut membuat UEFA akan tunda gelaran final kompetisinya, termasuk juga Liga Champions dan Liga Europa.

Di situs resminya, UEFA pastikan akan tunda gelaran final semua kejuaraan antarklubnya. Dari Liga Champions, Liga Europa, serta Liga Champions Wanita diundur, yang seharunya diadakan pada Mei.

Sedianya, UEFA akan mengadakan final Liga Champions Wanita pada 24 Mei 2020, final Liga Europa 27 Mei 2020, serta Liga Champions pada 31 Mei 2020. Karena belum tuturnya kondisi Eropa karena wabah virus corona, tubuh sepakbola Eropa itu pada akhirnya menundanya.

“Adanya kritis virus corona di Eropa, UEFA ini hari dengan cara sah memutuskan akan tunda laga setelah itu, yang seharunya diadakan pada Mei 2020,” catat pengakuan UEFA.

“Belumlah ada ketetapan yang dibikin untuk tanggal diadakannya kembali. Barisan kerja, yang dibangun minggu lantas dalam pertemuan beberapa pemangku kebutuhan sepakbola Eropa, yang diketuai Presiden UEFA, Aleksander Ceferin, akan menganalisa pilihan yang ada. Group telah mengawali mengecek kalender. Pengumuman akan dikerjakan pada saatnya,” demikian pengakuan UEFA.

Virus corona awalnya telah hentikan persaingan antarklub UEFA. Liga Champions berhenti di putaran kedua set 16 besar Liga Champions, Liga Europa di set 32 besar, serta Liga Champions Wanita berhenti di perempatfinal.

Awalnya, UEFA juga tunda gelaran Piala Eropa. Pesta sepakbola se-Benua Biru itu akan diundur ke 2021, yang harusnya diadakan pada musim panas 2020.