Virus Corona ‘Matikan’ Liga Italia

Virus Corona ‘Matikan’ Liga Italia

Virus Corona 'Matikan' Liga Italia
Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áBerkaitan wabah virus Corona, pemerintah Italia tidak bermain-main. Persaingan olahraga terhitung Liga Italia di stop, sampai tanggal 3 April akan datang!

Dikutip dari The Independent, minimal telah 10 laga di Liga Italia dipending, dan laga semi-final putaran kedua Coppa Italia seperti Juventus versus AC Milan serta Napoli versus Inter. Hal tersebut berkaitan wabah virus Corona di Italia.

Beberapa petinggi kesehatan Italia menjelaskan jumlahnya kematian dari virus Corona sudah melompat jadi 107 serta jumlahnya masalah sudah melalui 3.000. Karena itu untuk virusnya tidak menebar , laga Italia perlu di stop untuk kurangi kegiatan di luar ruang buat pada masyarakat ditempat.

Ketatnya Disinfeksi Corona di ItaliaKetatnya Disinfeksi Corona di Italia (AP/Claudio Furlan)

Serta, pemerintah Italia memperjelas, Liga Italia akan di stop minimal sampai 3 April. Bila masih diadakan, karena itu dinyatakan kompetisinya tanpa ada pemirsa!

“Kami sedang ke arah pada ketetapan itu. Kami mengutamakan kesehatan warga,” kata Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora.

Otoritas Liga Italia juga menghargai serta ikuti apa yang pemerintah aplikasikan. Keselamatan warga serta olahragawan ialah yang nomor satu.