Real Madrid Minta Pemainnya Kuatkan Mental

Real Madrid Minta Pemainnya Kuatkan Mental

Real Madrid Minta Pemainnya Kuatkan Mental

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áLiga Spanyol dibatalkan sebab wabah virus Corona serta pemain dirumahkan. Walau demikian, Real Madrid minta pasukannya masih berlatih serta memperkuat mental.

Liga Spanyol dibatalkan sampai atas waktu yang belum dipastikan. Itu berkaitan wabah virus Corona yang mewabah di Eropa. Serta di Spanyol, angka kematian karena virus Corona tembus angka 2.182 orang.

Dikutip dari Evening Standrad, Real Madrid memberi menu latihan di dalam rumah buat beberapa pemain. Fisik pemain Los Blancos harus terus dijaga. Untungnya, beberapa pemainnya mempunyai mini gym yang dapat jaga kesehatan.

Brahim Diaz, salah seorang pemain muda Real Madrid menyebutkan jika tidak cuma team tapi mental terus dijaga. Karena pasukan Real Madrid harus siap on fire demikian kelak liga dilaksanakan kembali.

“Club minta kami untuk selalu jaga fisik serta memperkuat mental,” tuturnya.

Real Madrid juga masih menanti kewenangan Liga Spanyol berkaitan lanjutan liga. Di klassemen Liga Spanyol sesaat, El Real ada di rangking ke-2 degan 56 point terpaut dua angka dari Barcelona di pucuk.