Paolo dan Daniel Maldini Positif Idap Virus Corona

Paolo dan Daniel Maldini Positif Idap Virus Corona

Paolo dan Daniel Maldini Positif Idap Virus Corona

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Paolo Maldini serta anaknya, Daniel Maldini, dinyatakan positif menderita virus corona. Insiden ini jadi masalah COVID-19 pertama di internal AC Milan.
Kejelasan itu dipublikasikan lewat situs sah club, Sabtu (22/3/2020) pagi hari WIB. Ayah serta anak dari klan Maldini itu telah jalani tes swab serta hasilnya positif.

“AC Milan mengkonfirmasikan bila Paolo Maldini, Direktur Tehnik club, sudah merajut kontak dengan seorang yang dites positif virus corona serta mulai memperlihatkan beberapa gejala penyakit tersebut. Ia telah jalani tes swab tempo hari, hasilnya positif,” demikian isi pengakuan sah Milan, seperti dikutip situs club.

“Anaknya, yaitu Daniel, striker team muda AC Milan yang awalnya berlatih di team penting, dites positif,” Milan mengatakan.

Walau kedua-duanya positif menderita virus corona, tapi ayah serta anak itu sekarang dalam keadaan baik-baik saja. Milan memberikan laporan jika Paolo serta Daniel telah mengakhiri waktu karantina mereka sepanjang dua minggu di dalam rumah.

Walaupun demikian, baik Paolo serta Daniel masih harus tetap dikarantina sampai dipastikan sembuh dengan cara medis. Ini ikuti saran yang dikeluarkan oleh faksi otoritas kesehatan Italia.

Paolo serta Daniel jadi pasien virus corona pertama yang datang dari lingkungan AC Milan. Awalnya, team dengan 7 gelar Liga Champions itu sudah tutup semua sarana club sampai 3 April akan datang untuk menghadapi persebaran COVID-19.

Disamping itu, Rossoneri juga memberi uang sebesar 250 ribu euro (Rp 4 miliar) untuk menangani wabah virus corona. Bantuan itu diserahkan kepada tubuh genting kesehatan di Lombardi sebagai salah satunya daerah cukup kronis terpengaruh penyakit membahayakan itu.