Karena Virus Corona, Ibrahimovic Mau Gantung Sepatu?

Karena Virus Corona, Ibrahimovic Mau Gantung Sepatu?

Karena Virus Corona, Ibrahimovic Mau Gantung Sepatu?

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áKetidakpastian dunia sepakbola karena virus corona beritanya membuat Zlatan Ibrahimovic pikirkan waktu depannya. Apakah benar dia ingin pensiun diakhir musim ini?
Pandemi COVID-19 yang menempa Eropa membuat persaingan domestik serta internasional jadi terusik. Diantaranya di Italia yang hentikan sesaat Serie A karena masifnya penyebaran virus corona di Negeri Pizza.

Kondisi itu membuat beberapa pemain harus berhenti sesaat dari pekerjaan di lapangan serta menutup diri di dalam rumah semasing. Federasi Sepakbola Italia (FIGC) belum juga pastikan kapan liga pada musim ini dapat berguling kembali.

Ketidakjelasan itu beritanya jadi perhatian penyerang AC Milan, Ibrahimovic. Berdasar laporan Calciomercato, pemain dari Swedia itu sampai pikirkan pensiun diakhir musim ini.

Tidak hanya harus berpisah dengan keluarganya di Swedia karena virus corona, Ibrahimovic mempunyai kontrak di Milan yang habis di akhir musim ini. Walau mempunyai pilihan perpanjangan sepanjang satu tahun, tetapi striker 38 tahun itu disampaikan lebih suka bila dapat gantung sepatu serta pulang ke kampung halamannya.

Berkaitan pekerjaan Ibrahimovic setelah itu seandainya betul-betul pensiun, beberapa pilihan dapat juga dipilihnya. Calciomercato ikut menyampaikan kabar bila bekas penyerang Barcelona itu tidak akan jauh dari dunia si kulit bulat.

Ibrahimovic beritanya mendapatkan penawaran kerja sama jadi agen pemain bersama-sama super agen kawakan, Mino Raiola. Disamping itu, dia disebutkan tertarik juga jadi pelatih di hari esok.