Jerman Lagi Diserang Corona, Wolfsburg Malah Latihan

Jerman Lagi Diserang Corona, Wolfsburg Malah Latihan

Jerman Lagi Diserang Corona, Wolfsburg Malah Latihan

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áJerman sekarang tengah terserang wabah virus corona. Tetapi, pada saat bertepatan, Wolfsburg, justru mengawali session latihan sesudah dua minggu libur.

Wabah COVID-19 di Eropa bisa disebut mulai masuk puncaknya seputar bulan ini sampai April. Karena di tempat lima besar negara paling terpengaruh corona, ada tiga negara Eropa yaitu Italia, Spanyol, serta Jerman.

Di Jerman, ada 30.150 masalah terkena corona dengan 132 orang wafat serta 749 salah satunya sembuh. Oleh karena itu, pemerintah disana mulai menetapkan aturan-aturan ketat untuk mendesak angka penebaran virus itu.

Salah satunya yang terpengaruh ialah Bundesliga yang telah berhenti sepanjang dua minggu ini. Tidak seperti Premier League, Serie A, serta LaLiga yang telah tunda kompetisinya sesaat, Jerman selama ini masih sesuai dengan agenda yaitu berguling 2 April.

Karena itu lumrah bila salah satunya timnya, Wolfsburg, telah bergabung, Senin (23/3/2020) tempo hari, untuk jalani session latihan mudah. Session itu tidak digelar di VfL-Center, tempat mereka, tetapi di stadion Volkswagen. Untuk meminimalkan kontak, session latihan dikerjakan di empat ruang terpisah.

Tiap session berjalan sepanjang dua jam serta sesudahnya beberapa pemain disilahkan kembali pada rumah semasing. Ketetapan Wolfsburg ini pasti ditanyakan mengingat angka penebaran virus corona di Jerman bertambah mencolok dalam tempo 10 hari paling akhir.

Ditambah lagi telah ada banyak pemain Bundesliga yang terkena virus itu serta Kanselir Angela Merkel telah melarang terdapatnya pertemuan yang didatangi lebih dari dua orang.

“Tentunya kami semua inginnya bermain tetapi kami sadar harus terlatih dengan keadaan yang ada,” tutur penyerang Daniel Ginczek seperti diambil Sportskeeda.

“Pekerjaan kami ialah jaga keadaan masih bugar, apa itu di dalam rumah atau dalam group kecil seperti ini hari. Tiap team punyai session di gym dengan waktu berlainan serta kami melatih kaki dan torso,” sambungnya,.

“Club telah lakukan semua langkah mengantisipasi yang benar dalam soal kebersihan. Ruang di stadion besar sekali serta tiap group dipisah di ruangan hanti tidak sama, pemain duduk berjauhan. Semua pemain disiapkan peralatan sendiri, seperti handuk, matras, serta blackroll.”

Bila memang Bundesliga jadi diadakan pada 2 April, Wolfsburg direncanakan tandang ke Bayer Leverkusen. Sekarang, Wolfsburg duduk di tempat ke-7 klassemen dengan 36 point dari 25 pertandingan.