Cannavaro: Butuh Minimal 2 Bulan untuk Liga Italia Jalan Lagi

Cannavaro: Butuh Minimal 2 Bulan untuk Liga Italia Jalan Lagi

Cannavaro Butuh Minimal 2 Bulan untuk Liga Italia Jalan Lagi

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áLiga Italia tengah dibatalkan karena virus corona serta belum diketahui kapan akan restart. Fabio Cannavaro memprediksi perlu waktu minimal 2 bulan .
Italia dibatalkan seluruhnya per 9 Maret lantas karena menjalarnya virus corona di Italia. Italia jadi negara Eropa paling terpengaruh karena wabah ini, serta nomor dua di dunia.

Sampai sekarang, hampir 60 ribu orang terkena virus yang dikenal juga dengan nama COVID-19 itu. Korban jiwa telah tembus angka 5 ribu.

Pemberhentian persaingan termasuk juga Serie A jadi penting sebab laga selalu didatangi beberapa ribu orang. Tetapi di sisi lain, tim-tim harus memikul beban besar sebab tidak ada penghasilan dari hari laga.

Telah ada isu jika liga akan kembali berjalan pada awal Mei. Tetapi bekas bek tim nasional Italia yang pelatih club China, Guangzhou Evergrande, Fabio Cannavaro yakin perlu minimal dua bulan, alias sampai akhir Mei, untuk persaingan diawali .

Dia berkaca pada kondisi yang dirasakannya di China, tempat dimana virus corona ada serta lihat perubahan di Italia. Italia sudah diketahui punyai angka kematian paling tinggi karena virus itu.

“Saya kasih contoh. Saya tinggalkan China pada 5 Januari serta kegiatan olahraga diawali pada 1 April, jadi perlu empat bulan,” kata pria 46 tahun itu pada Rai Sport, diambil Football Italia.

“Menurut saya, kondisinya sekarang benar-benar susah. Saya pikir ini akan perlu dua bulan untuk persaingan bersambung. Saya mengharap dapat bertambah cepat, tetapi akan susah sich.”

“Perjalanan akan bersambung, tetapi perlu waktu. Saya sedikit cemas dengan Italia, sehari-harinya ada pembatasan-pembatasan baru. Seorang butuh putuskan untuk betul-betul membuat kesemua orang masih di dalam rumah sepanjang beberapa minggu,” lebih bekas pemain Juventus serta Real Madrid ini.