Alasan-alasan yang Bikin Alisson Kini Jadi Kiper Terbaik di Dunia

Alasan-alasan yang Bikin Alisson Kini Jadi Kiper Terbaik di Dunia

Alasan-alasan yang Bikin Alisson Kini Jadi Kiper Terbaik di Dunia

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –¬†Sukses Liverpool di musim kemarin dikuasai oleh tampilan top Alisson. Ia punyai deretan kelebihan yang membuat wajar disebutkan penjaga gawang paling baik dunia sekarang.
Alisson digaet dari AS Roma seharga 72 juta euro pada musim panas 2018, sebagai rekor transfer untuk seorang penjaga gawang. Harga mahal ditebus kiper Brasil itu dengan perform menarik selesai cuma kecolongan 47 gol dalam 79 penampilannya.

Penjaga gawang berumur 27 tahun itu sukses mencatatkan keseluruhan 39 clean sheet yang menolong Liverpool memenangkan Liga Champions 2018/19, serta finish runner-up di Premier League dengan rekor kekalahan sedikitnya.

Akhirnya, Alisson diganjar beberapa penghargaan termasuk juga Sarung Tangan Emas Premier League dan trofi Yashin, gelar penjaga gawang paling baik di dunia yang dipersembahkan oleh France Football pada Desember kemarin.

Pelatih penjaga gawang Liverpool John Achterberg merasakan Alisson memang wajar dipandang seperti penjaga gawang paling baik di dunia sekarang. Alisson mempunyai beberapa kualitas yang dipunya penjaga gawang hebat.

” Salah satunya kelebihan besarnya ialah masih tenang di momen-momen bertekanan tinggi serta membuat apa yang terlihat alami, keputusan-keputusan yang gampang, tetapi sebenarnya tidak gampang sebab Anda tetap perlu jalan keluar serta ketetapan prima. Itu ialah kualitas yang ia punyai, ” sebut Achterberg pada situs sah Liverpool.

” Beberapa reaksi seorang penjaga gawang itu berdasar insting, pastinya. Itu dapat jadi satu ketetapan yang perlu diambil cepat sekali, tetapi hal intinya di pemikiran anda ialah selalu harus dalam tempat menyerang. Belum pernah berpikir orang lain akan mencapai bola bertambah cepat dari anda, contohnya. ”

” Jika kondisinya 50/50 atau 60/40, apa saya cukup cepat untuk ada disana memenangkan bola? Itu satu sudut pandang, dan juga satu kualitas yang ia punyai, sebab ia punyai kecepatan serta bereaksi karena itu. Ini ialah satu gabungan dari segala hal pada sekarang, ” cetus ia.