AC Milan Resmi Pecat Zvonimir Boban

AC Milan Resmi Pecat Zvonimir Boban

AC Milan Resmi Pecat Zvonimir Boban

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –¬†AC Milan sah mengeluarkan Zvonimir Boban dari barisan manajemen. Bekas gelandang Rossoneri itu dikeluarkan dari jabatannya jadi Chief Football Officer (CFO).

Milan menginformasikan pemecatan itu di situs resminya. Boban, yang bela Milan pada tahun 1991-2001 itu dihentikan dari jabatannya per tanggal Sabtu (7/3) waktu ditempat.

“AC Milan pastikan sudah memberitahukan pada Zvonimir Boban mengenai pemutusan kontraknya jadi Chief Football Officer club dengan selekasnya,” catat pengakuan Milan.

“Club mengucapkan terima kasih pada Zvonimir untuk kerjanya di club sepanjang sembilan bulan paling akhir, serta mengharap yang paling baik untuk profesi profesionalnya di masa yang akan datang,” lanjut pengakuan Milan.

Tempat Boban jadi perhatian dalam satu pekan paling akhir. Bekas pemain dari Kroasia itu diisukan akan dikeluarkan, selesai mengomentari CEO Ivan Gazidis.

Gazidis awalnya dikabarkan akan bawa Ralf Rangnick ke San Siro jadi pelatih musim depan. Rangnick, bekas pelatih RB Leipzig itu, beritanya pasti akan didapuk jadi direktur olahraga Milan.

Ketetapan Gazidis bawa Rangnick dinilai Boban, karena dipandang melakukan tindakan tanpa ada sepengetahuannya. Tidak lama berlalu, muncul berita Boban akan dikeluarkan, yang pada akhirnya dapat dibuktikan.

Tidak hanya Boban, direktur olahraga Milan, Paolo Maldini, terancam juga dikeluarkan. Legenda hidup Il Diavolo Rosso itu jengkel dengan Gazidis.

Sekarang Milan masih ketahan di papan tengah klassemen Liga Italia. Zlatan Ibrahimovic dkk ada di rangking 7, serta masih berusaha maju ke persaingan Eropa musim depan.