3 Calon Pengganti Dejan Lovren di Liverpool

3 Calon Pengganti Dejan Lovren di Liverpool

3 Calon Pengganti Dejan Lovren di Liverpool

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik –┬áBek Liverpool Dejan Lovren sedang masuk bulan-bulan paling akhir di kontraknya. Liverpool mengincar tiga pemain, Jose Jimenez (Atletico Madrid) diutamakan.

Lovren sudah membuat hampir 200 tampilan untuk Liverpool semenjak masuk pada musim panas 2014. Tetapi, semenjak kehadiran Virgil van Dijk pada musim dingin 2017, pemain sepak bola Kroasia itu tergusur dari team pokok.

Klopp lebih pilih menduetkan Van Dijk dengan Joe Gomez di jantung pertahanan Liverpool, yang dapat dibuktikan sukses. The Reds 2x maju ke final Liga Champions dalam tiga musim paling

akhir, terhitung jadi juara di 2018/19. Liverpool sedang di tingkat gelar juara liga pertamanya dalam 30 tahun, sekalipun Premier League diakhiri waktu penangguhannya bila serangan virus corona telah berkurang.

Lovren dijagokan akan pergi dari Anfield. Masalahnya ditengah-tengah kontraknya yang akan habis pada musim panas kelak Lovren belum tanda-tangani perpanjangan kontrak.

Menurut kabar berita AS, Jimenez, Dayot Upamecano (RB Leipzig), serta Alessandro Bastoni (Inter Milan) sedang diawasi Liverpool. Disebut juga jika The Reds membidik Jimenez, walau dipercaya akan susah untuk keluarkan ia dari Wanda Metropolitano.

Pemain sepak bola Uruguay itu masih terjalin kontrak dengan Atletico sampai 2023 serta mempunyai klausul pelepasan seharga 120 juta euro. Tetapi, Jimenez jalani musim yang kurang mengilap selesai dihinggapi beberapa luka hingga pelatih Atletico Diego Simeone pilih duet Stefan Savic serta Felipe. Dengan kondisi ini, Gimenez sangat mungkin untuk dilego pada harga yang lebih rendah di bursa musim panas kelak.

Selain itu dua sasaran Liverpool yang lain; Upamecano serta Bastoni saling masih di umur 20an awal. Upamaceno diberitakan menarik ketertarikan Chelsea serta Arsenal, dan Barcelona selesai tampil menarik untuk Leipzig pada musim ini.

Upamecano memang mempunyai klausul launching sejumlah 92 juta paun. Tetapi, Leipzig beritanya akan ingin saja melepas Upamecano dengan penawaran di seputar 50 juta paun.

Sedang Bastoni sudah membuat 21 tampilan untuk Inter pada musim ini dengan bantuan satu gol. Tetapi, Liverpool nampaknya tidak sendirian yang tertarik pada Bastoni sebab Manchester City tertarik juga. Walau demikian, akan perlu dana cukup banyak supaya Inter ingin melego Bastoni selesai terakhir mulai tembus team pokok Inter.