Ronaldo Akan Pensiun Jika Tak Lagi Termotivasi Bermain

Ronaldo Akan Pensiun Jika Tak Lagi Termotivasi Bermain

Ronaldo Akan Pensiun Jika Tak Lagi Termotivasi Bermain

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –¬†Cristiano Ronaldo percaya dapat bermain sampai umur 40 tahun. Walau demikian, hal tersebut bergantung dari motivasi striker Juventus itu untuk terus berada di lapangan rumput.
CR7 barusan berulang-ulang tahun ke-35. Walau usianya telah termasuk uzur untuk ukuran pemain sepak bola, tetapi Ronaldo masih tajam di muka gawang.

Bermain 19 kali di Liga Italia musim ini, Ronaldo telah cetak 19 gol, paling tinggi antara pemain Juventus yang lain. Ratio mengagumkan ini seakan menerangkan jika usia tidak jadi masalah buat ayah empat anak itu.

Ronaldo memang selama ini tidak mempunyai masalah fisik. Skema latihan, makan serta istirahatnya benar-benar sangat teratur. Dia serta siap bermain di level paling tinggi sampai umur 40 tahun.

Tetapi hal tersebut bisa urung dikerjakan. Ronaldo menyebutkan bila dia tidak terpacu bermain, dia akan pilih gantung sepatu.

“Semua bergantung dari turunnya motivasi saya. Sebab permasalahannya tidak pernah berkaitan fisik,” kata Ronaldo pada Marca, diambil Football Italia.

“Saya menjaga diri secara baik serta saya fikir saya dapat bermain sampai usia 40 tahun. Yang penting sebenarnya ialah unsur psikologis dalam diri saya saya.”

“Itu yang membuat ketidaksamaan. Dalam sega hal, semua jelas ada awal serta akhir. Jadi saya juga tidak selalu bermain. Tetapi saya masih merasakan dapat untuk memenangi beberapa gelar penting,” sambung peraih 5 Ballon d’Or itu.