Neymar Rupanya Sempat Menolak Latihan dengan PSG

Neymar Rupanya Sempat Menolak Latihan dengan PSG

Neymar Rupanya Sempat Menolak Latihan dengan PSG

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áRuangan ubah Paris St. Germain kalut. Neymar diberitakan menampik berlatih selesai pelatih Thomas Tuchel malas jamin ia bermain menantang Borussia Dortmund.
Berdasar laporan L’Equipe, superstar sepakbola Brasil itu demikian murka sesudah dicoret dari scuad PSG waktu menaklukkan Dijon 6-1 di perempatfinal Piala Prancis pada 12 Februari 2020. Sesudah pertandingan itu, Tuchel menjelaskan jika Neymar mangkir sebab masih meneruskan perawatan luka tulang rusuk yang terkena awalnya serta belumlah pasti dapat dimainkan waktu melawat ke tempat Dortmund (18/2).

Sesudah laga kontra Dijon, Neymar serta beberapa pemain lain yang tidak bermain di pertandingan itu diwajibkan untuk jalani latihan seperti biasa. Tetapi, saat ia disuruh masuk ke lapangan, Neymar menjawab: “Saya sedang istirahat.”

Selanjutnya, Neymar memang bermain penuh waktu PSG ditaklukkan Dortmund 1-2. Tetapi sesudah pertandingan, Neymar mempersalahkan Tuchel sebab memarkirnya di beberapa laga.

“Ini benar-benar susah sesudah empat pertandingan tidak bermain. Bukan saya yang pilih tidak untuk di turunkan, club lah yang putuskan hal itu,” kata bekas pemain Barcelona itu.

“Club yang membuat ketetapan itu dengan team medis. Walau sebenarnya saya ingin bermain, saya merasakan sehat. Tetapi club merasakan ketakutan serta saya lah yang paling menanggung derita karena itu,” sambung Neymar.

Pro-kontra lain dikerjakan Neymar selesai diganjar kartu merah dalam kemenangan tipis PSG atas Bordeux 4-3. Beritanya, hal tersebut disengaja supaya Neymar dapat berperan serta di Karnaval Rio de Janiero, acara yang tetap didatangi ia dalam enam tahun terakhir.