Messi Tidak Berdaya di San Mames

Messi Tidak Berdaya di San Mames

Messi Tidak Berdaya di San Mames

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áLionel Messi dibikin tidak berdaya oleh beberapa pemain Athletic Bilbao. Dia cuma melepas satu shooting mengarah gawang selama 90 menit.
Barcelona kalah 0-1 waktu berkunjung ke tempat Bilbao, San Mames, di set perempatfinal Copa del Rey, Jumat (6/2/2020) pagi hari WIB. Gol kemenangan tuan-rumah di pertandingan ini terbentuk lewat Inaki Williams.

Hasil ini membuat Barcelona dinyatakan tersisih. Sesaat, Bilbao sukses meluncur ke semi-final.

Salah satunya kunci Bilbao sukses membekap Barcelona ialah sebab kesuksesan mereka mematikan Messi. Dalam pertandingan ini, La Pulga terlihat susah bertumbuh sebab tetap dikepung oleh lebih dari satu pemain waktu kuasai bola.

Diambil dari SofaScore, Messi cuma mencatat satu shooting mengarah gawang Bilbao. Kapten Barcelona ini 28 kali kehilangan bola.

Salah satu tendangan terukur Messi ke gawang Bilbao berlangsung di menit ke-88. Terima umpan Antoine Griezmann, Dia memiliki cukup ruangan untuk melepas shooting di kotak penalti. Tetapi usahanya itu masih dapat dihentikan Unai Simon.
Dimatikannya Messi benar-benar punya pengaruh dalam jalur serangan Barcelona. Blaugrana cuma 3x mencatat shooting mengarah gawang Bilbao.

Walau sebenarnya, mereka tampil menguasai dalam mengusai bola selama pertandingan. Barcelona mencatat perebutan bola sebesar 68 % dibandingkan dengan Bilbao yang cuma mencatat 32 %.