Man United yang Pede Begini Bikin Solskjaer Gembira

Man United yang Pede Begini Bikin Solskjaer Gembira

Man United yang Pede Begini Bikin Solskjaer Gembira

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya –┬áManchester United menang mutlak 5-0 waktu melayani Klub Brugge, pastikan mereka selamat memberikan keyakinan. Ole Gunnar Solskjaer senang dengan tampilan beberapa pemainnya.
Man United menang 5-0 atas Klub Brugge di Old Trafford, Jumat (28/2/2020) pagi hari WIB. Bruno Fernandes, Odion Ighalo, serta Scott McTominay buka score di partai putaran kedua set 32 besar Liga Europa itu, dengan dua yang lain diciptakan oleh Fred.

‘Setan Merah’ juga melangkah ke set 16 besar dengan agregat 6-1. Kartu merah Simon Deli pada menit ke-22 dapat disebut jadi momen untuk Man United di laga ini.

Unggul jumlahnya pemain sedini itu, Bruno Fernandes dkk memperoleh banyak sela serta dapat memakainya. 28 tembakan dilepaskan Man United dengan 10 salah satunya ke arah gawang. Tekanan Man United membuat Brugge hanya punyai tujuh eksperimen tanpa ada satupun on sasaran.

Man United tampil yakin diri, kuasai bola sampai 67% serta mengatur penuh jalannya laga. Tampilan yang semacam ini membuat Ole Gunnar Solskjaer ketertarikan.

“Permainan yang kami peragakan di sejumlah peristiwa benar-benar memberi kepuasan saya. Kami mengawali dengan kemauan yang bagus. Kami bermain dengan irama yang benar-benar bagus serta ide, dan memperoleh beberapa gol juga bagus,” papar manager Man United itu.

“Kami tidak kecolongan yang mana itu penting, tetapi penting kami bermain sesuai dengan langkah yang kami kehendaki ini hari. Beberapa pemain tersenyum, bermain dengan yakin diri serta itu yang saya kehendaki. Beberapa anak baru datangkan itu,” imbuhnya seperti pada BT Sport seperti diambil BBC.