Liga Spanyol Pekan Ini: Barcelona Diuji Getafe

Liga Spanyol Pekan Ini: Barcelona Diuji Getafe

Liga Spanyol Pekan Ini: Barcelona Diuji Getafe

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, -Barcelona mendapatkan musuh berat di LaLiga akhir minggu ini. Los Cules ditest oleh team rangking ke-3 klassemen Liga Spanyol, Getafe.

Di Camp Nou, Sabtu (15/2/2020) malam jam 22.00 WIB, Barcelona versus Getafe dimainkan. Blaugrana sedang turun-naik memandang laga itu.

Dalam lima laga paling akhir, Barca menuai tiga kemenangan serta 2x roboh. Dua kekalahan itu didapatkan Barcelona mencari Valencia di LaLiga serta Athletic Bilbao di Copa del Rey.

Sesaat kemenangan paling akhir didapatkan Barca atas Real Betis dengan kerja keras. Mereka 2x ketinggalan sebelum menang 3-2 atas Betis.

Disamping sebaliknya, Getafe sedang meluncur tidak terkalahkan. Dalam empat laga paling akhir di LaLiga, Getafe mengalahkan Leganes, Real Betis, Bilbao, serta Valencia.

Rekor baik memberi dukungan Barcelona waktu bertemu dengan Getafe. Dalam delapan laga paling akhir, Blaugrana menang tujuh kali serta seimbang sekali.

Dalam laga lain, Real Madrid akan berjumpa musuh gampang. Mereka bertemu dengan Celta Vigo, team penghuni papan bawah klassemen Liga Spanyol.

Madrid versus Celta Vigo berjalan di Santiago Bernabeu, Senin (17/2) dini hari WIB. El Real 4x menang berturut-turut dari Celta Vigo.

Di pertandingan yang lain, Atletico Madrid bertemu dengan Valencia. Duel di Mestalla itu berjalan pada Sabtu malam.

Selain itu, Sevilla melayani Espanyol. Real Sociedad melawat ke kandang Eibar.