LaLiga Waspada Penuh Virus Corona, tapi El Clasico Tetap Jalan

LaLiga Waspada Penuh Virus Corona, tapi El Clasico Tetap Jalan

LaLiga Waspada Penuh Virus Corona, tapi El Clasico Tetap Jalan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áLaLiga mengerti penuh bahaya virus Corona yang sekarang telah menjangkiti Benua Eropa. Tetapi, hal tersebut tidak membuat duel El Clasico akhir minggu ini gagal.

Virus corona sedang mewabah hampir di penjuru dunia. World Health Organizations (WHO) menyebutkan, ada 46 negara, dari Eropa sampai Asia, terkena COVID-19.

Untuk Eropa, Italia memang paling ada masalah Corona serta telah membuat beberapa laga sepakbola disana alami penundaaan. Akhir minggu ini saja, beberapa pertandingan harus digelar tertutup.

Sesaat di Spanyol, intimidasi virus Corona ada juga walau tidak separah di Italia. Karena 12 masalah berlangsung disana serta selama ini diklaim belumlah ada korban jiwa. Tetapi, kecemasan masih ada serta mungkin yang akan datang akan dikerjakan tindakan seperti di Serie A.

Tetapi, untuk pertandingan El Clasico akhir minggu ini di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) pagi hari WIB, dinyatakan masih berjalan sesuai dengan agenda. Meskipun begitu, faksi LaLiga selalu memantau perubahan virus Corona di Spanyol.

“Kami belum pikirkan untuk tunda Clasico atau laga-laga yang lain. Tetapi, untuk pertandingan Minggu nanti malam, kami telah membuat Komisi Virus Corona untuk mengamati kondisi di LaLiga,” tutur presiden LaLiga, Javier Tebas, seperti diambil Sportskeeda.

“Kami memiliki beberapa gagasan tidak sama untuk tiap kota, apa kami harus mengadakan pertandingan tertutup atau mungkin tidak. Kondisi di Madrid memanglah belum kronis serta tidak ada gagasan untum tunda Clasico,” sambungnya.