Kroos: Jerman Bukan Favorit di Piala Eropa 2020

Kroos: Jerman Bukan Favorit di Piala Eropa 2020

Kroos: Jerman Bukan Favorit di Piala Eropa 2020

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –┬áSelesai juara dunia enam tahun kemarin, tim nasional Jerman terus alami penurunan. Pemain senior Jerman Toni Kroos mengaku teamnya bukan salah satunya favorit di Piala Eropa 2020.
Sesudah sampai semi-final Piala Eropa 2016, Die Mannschaft tidak berhasil keseluruhan di Piala Dunia 2018. Kroos cs langsung terdepak di babak group dengan finish jadi juru kunci.
Selanjutnya Jerman tersuruk di UEFA Nations League sebab kembali lagi finish terbawah di Group A1. Walau dapat melalui Kwalifikasi Piala Eropa 2020 jadi juara group, Jerman masih disangsikan dapat berkompetisi untuk titel juara.

Walau demikian, Kroos masih jaga optimisme Jerman dapat jadi juara di panas musim ini. “Kami tidak berpikir kami terhitung satu dari team favorite,” sebut ia diambil AS.

“Kami harus jujur dengan diri kita serta mengaku jika persaingan akan susah dibanding awalnya. Kami tidak ke arah persaingan dengan pertimbangan hanya memenangkan satu laga, karenanya bukan kami. Itu tidak bermanfaat untukku.”

“Targetku ialah memenangkan tiap persaingan yang kuikuti,” cetus gelandang Real Madrid ini.

Jerman akan hadapi ujian berat semenjak babak group. Kroos cs terhimpun di Group F bersama dengan Portugal serta Prancis serta satu team lain yang selamat dari playoff.