James Redup di Real Madrid Karena Salah Sendiri

James Redup di Real Madrid Karena Salah Sendiri

James Redup di Real Madrid Karena Salah Sendiri

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya –┬áJames Rodriguez masih kesusahan di Real Madrid pada musim ini. Analis sepakbola top Spanyol Jose Samano menjelaskan, hal tersebut dikarenakan kesalahannya sendiri.
Bintang sepakbola Kolombia itu kembali pada Santiago Bernabeu sesudah jalani dua musim peminjaman bersama dengan Bayern Munich pada 2017-2019. Tetapi, James belum dapat mengoptimalkan peluang untuk memperoleh tempat di team penting El Real.

James baru membuat 12 tampilan dengan bantuan satu gol di semua persaingan 2019/20. Kondisi bekas gelandang Porto serta AS Monaco itu tidak terbantu selesai alami beberapa luka.

Semenjak kembali merumput di akhir Januari 2020, James hanya duduk di kursi cadangan. Samano yakin jika James mempunyai permasalahan mental serta fisik.

“Saya ingin, minimal menurut opini saya, jika yang mereka mengetahui di Kolombia jika permasalahan James di Real Madrid bukan presidennya, atau pelatihnya, atau rekan-rekan segrupnya,” sebut Samano pada Radio Caracol yang diambil Marca.

“Salah satu permasalahan James ialah James sendiri. Permasalahan ia itu mental serta fisik, kita semua paham jika ia itu memiliki talenta.
James sebenarnya masuk daftar pemain yang ingin dilego pelatih Madrid Zinedine Zidane. Tetapi, toh sekembalinya dari Bayern, James urung pergi. Pemain sepak bola berumur 28 tahun itu jadi surplus pemain tengah Los Blancos.

“Permasalahannya ialah James tidak paham ia ingin jadi lebih baik, tetapi permasalahannya ia sendiri bukanlah Zidane. Jika ia tampil oke, ia akan bermain untuk Real Madrid sebab ia memiliki talenta. Saat ini, ia ingin mainkan suatu hal lainnya,” simpul Samado.