Chiellini Semakin Dekat untuk Comeback dengan Juventus

Chiellini Semakin Dekat untuk Comeback dengan Juventus

Chiellini Semakin Dekat untuk Comeback dengan Juventus

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik –┬áMaurizio Sarri percaya Giorgio Chiellini selekasnya dapat kembali bermain untuk Juventus. Dia telah berlatih bersama dengan Bianconeri selesai bergelut dengan luka lutut.
Chiellini sangat terpaksa menepi semenjak Agustus lantas sesudah alami luka ligamen lutut. Keadaan itu membuat baru bermain satu pertandingan untuk Juventus pada musim ini.

Bek asal Italia ini harus juga naik ke meja operasi untuk mengobati cederanya itu. Sekarang sesudah jalani perawatan lebih dari enam bulan, Chiellini sudah kembali berlatih bersama dengan Juventus.
Sarri yang terus memonitor keadaan Chiellini percaya jika pemain 35 tahun ini akan selekasnya kembali bermain untuk Juventus. Walau demikian, pelatih Si Nyonya Tua ini belum dapat pastikan kapan Chiellini akan kembali bermain.

“Ini telah sesuai dengan agenda sesudah operasinya. Dia sekarang telah kembali berlatih,” tutur Sarri diambil dari Football Italia.

“Ia ialah pemain penting buat kami. Sampai dianya dapat kembali bermain di laga kita harus memantaunya tiap hari,” katanya memberikan tambahan.

Absennya Chiellini sendiri punya pengaruh lumayan besar pada perform posisi belakang Juventus musim ini. Walau masih memuncaki klassemen, Juventus bukan team dengan pertahan paling baik di Serie A sekarang.

Mereka sampai minggu ke-22 telah kecolongan 21 gol dengan cuma membuat tujuh cleansheet. Catatan Juventus ini kalah bagus dari Inter Milan (18 kecolongan dengan 8 cleansheet) dan Lazio (20 kecolongan dengan 7 cleansheet).

Hal itu membuat pulihnya Chiellini jelas jadi berita yang menyenangkan buat Juventus.