Bayern Bisa Apa Tanpa Lewandowski?

Bayern Bisa Apa Tanpa Lewandowski?

Bayern Bisa Apa Tanpa Lewandowski?

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia – Bayern Munich akan tampil tanpa ada Robert Lewandowski minimal satu bulan ke depan. Tidak ada mesin golnya itu, Die Roten dapat sekuat apa?

Berita jelek untuk Bayern selesai kemenangan 3-0 atas Chelsea di Stamford Bridge tengah minggu tempo hari. Lewandowski yang membuat satu gol serta dua assist mendapatkan luka retak tibia di lutut kirinya selesai laga.

Akhirnya, Lewandowski harus jalani therapy pemulihan minimum empat minggu. Pukulan untuk Bayern tentu saja mengingat Lewandowski ialah roh permainan mereka musim ini.

Lewandowski telah cetak 39 gol dari 33 tampilan di semua persaingan. Tidak hanya itu, Lewandowski menyumbangkan lima assist, Itu berarti ia terjebak dalam hadirnya 44 gol musim ini atau hampir 1/2 dari keseluruhan 101 gol Bayern.

Lumrah bila Bayern akan kehilangan mengingat Lewandowski jarang-jarang mangkir lama sebab luka, Karena itu rintangan besar untuk Bayern menunjukkan jika mereka bukan hanya Lewandowski seorang.

“Tentunya Roberto telah memperlihatkan mutunya, bukan hanya masalah buat gol. Beberapa laga paling akhir menunjukkan ia ialah pemain yang pas dengan team,” tutur pelatih interim Bayern, Hans-Dieter Flick, seperti diambil Sportskeeda.

“Tentunya ia jadi ide buat beberapa pemain bertahan, dan itu kenapa ia penting buat kami,” sambungnya.

“Penting buat kami lebih kompak jadi team serta mengoptimalkan waktu sebaik-baiknya saat ia mangkir.”

Lewandowski minimal akan mangkir seputar empat pertandingan Bundesliga, lantas putaran kedua 16 besar Liga Champions kontra Chelsea, serta DFB-Pokal. Top skor ke-2 team ialah Serge Gnabry dengan 17 gol serta 10 assist diikuti Thomas Mueller dengan sembilan gol dari 17 assist.