Salah Satu Penampilan Terbaik Chelsea di Stamford Bridge Musim Ini

Salah Satu Penampilan Terbaik Chelsea di Stamford Bridge Musim Ini

Salah Satu Penampilan Terbaik Chelsea di Stamford Bridge Musim Ini

Daftar Agen Casino Online Terpercaya –┬áChelsea mencetak kemenangan memberikan keyakinan 3-0 waktu melayani Burnley. Lepas dari skornya, perform Chelsea dipandang Frank Lampard sangat memberi kepuasan.

Chelsea menang 3-0 waktu melayani Burnley di Stamford Bridge, Sabtu 11-01-2020 malam WIB pada pertandingan minggu ke-22 Liga Inggris. Gol-gol dari Jorginho, Tammy Abraham, serta Callum Hudson-Odoi memperjelas supremasi The Blues atas team tamu.

Simak juga: Chelsea Versus Burnley: Menguasai, Si Biru Menang Mutlak 3-0

Beberapa anak asuh Frank Lampard kuasai bola dengan prosentase sampai 65%, melepas 18 shooting dengan delapan ke arah gawang. Burnley yang kesusahan meningkatkan permainan bersamaan pertandingan berjalan, hanya memiliki tujuh eksperimen dimana cuma dua kesempatan on sasaran.

Lampard senang dengan beberapa faktor yang diperlihatkan Chelsea. Dari mulai penyelesaian kesempatan, distribusi bola, serta bagaimana Chelsea tetap terlihat beresiko waktu menyerang.

“Ini salah satunya tampilan paling baik kami di kandang musim ini tentunya, memiliki segala hal di luar gol-gol. Beberapa pola bagus kami perlihatkan menantang Burnley, satu team yang populer susah untuk ditemui. Tetapi kami membuat pertandingan berjalan susah buat mereka. Kami berlaku positif dengan permainan kami semenjak menit pertama,” tuturnya diambil Sky Sports.

“Alterasi kesempatan awalnya telah jadi permasalahan di kandang, sebab di sejumlah besar pertandingan, terutamanya dimana kami kalah akhir-akhir ini, kami mengatur sisi besar minimal separuh awal set serta tidak dapat cetak gol seperti yang kami kerjakan ini hari.”

“Kami buat dua gol di set pertama serta itu mengubah rupa laga. Kami banyak melatih hal tersebut, masalah datang lebih baik dalam kondisi umpan-umpan silang serta cetak gol dari sana. Kami cetak dua gol dari kondisi itu ini hari serta akan ada lebih banyak, tetapi itu ialah ketidaksamaan besarnya ini hari.”

“Saya tidak terlena, tetapi memang rasa-rasanya menyenangkan. Menyenangkan dapat tersenyum dalam suatu pertandingan, nikmati apa yang Anda tonton: sepakbola yang benar-benar positif, gerakan bola yang benar-benar bagus, kombinasi-kombinasi di ke-2 bagian, banyak operan silang ke kotak penalti. Kami kelihatan seperti akan cetak gol-gol serta itu yang buat fans ketertarikan,” tandas bekas gelandang Chelsea ini.