Messi Ungkap Bek Paling Mengganggu, Bukan Ramos atau Van Dijk

Messi Ungkap Bek Paling Mengganggu, Bukan Ramos atau Van Dijk

Messi Ungkap Bek Paling Mengganggu, Bukan Ramos atau Van Dijk

List Bandar Bola Online Terbesar Di Indonesia –¬†Penyerang Barcelona, Lionel Messi, ungkap bek yang paling mengganggunya. Menariknya, bek itu bukan sekaliber Sergio Ramos atau Virgil van Dijk.

Messi, yang telah cetak 619 gol untuk Barcelona, pernah hadapi banyak bek kuat. Dari mulai masa bek seperti Alessandro Nesta serta Rio Ferdinand sampai bek saat ini seperti Van Dijk, sebagai jagoan Liverpool serta Ramos, yang sering berseteru dengannya di pertandingan El Clasico.

Dalam satu interviu bersama dengan DAZN, striker yang memiliki catatan 70 gol untuk Tim nasional Argentina itu ungkap bek yang paling mengganggunya di atas lapangan. Bukan Ramos atau Van Dijk, figur itu ialah bek Girona, Pablo Maffeo.
“Dikawal tidak mengganggu saya, kok. Anda ketahui, akan ada laga yang susah serta cukup aneh bila terus diikuti satu orang di seputar Anda,” kata Messi.

“Sebetulnya hal tersebut jarang berlangsung pada saya. Itu tidak mengganggu, tapi aneh saja. Pablo Maffeo dari Girona ialah pemain itu. Ia demikian intensif,”

“Saya tidak pernah jengkel. Saya fikir adu fisik serta sepakan sisi dari permainan. Saya jengkel saat bermain jelek, serta saya jadi sedikit emosi. Tapi, bila saya tidak bermain jelek, tidak jadi permasalahan, itu sisi dari permainan serta saya tidak mempersoalkannya dengan pribadi,” katanya.