‘Panggilan Alam’ Aubameyang di Laga Arsenal Vs Brighton

‘Panggilan Alam’ Aubameyang di Laga Arsenal Vs Brighton

'Panggilan Alam' Aubameyang di Laga Arsenal Vs Brighton

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Ada insiden menarik di pertandingan Arsenal versus Brighton & Hove Albion. Penyerang The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang, mendapatkan ‘panggilan alam’ ditengah-tengah pertandingan.

Arsenal melayani Brighton di Emirates Fase, London, Jumat (6/12/2019) pagi hari WIB. Tuan-rumah kalah 1-2, dimana gol Adam Webster serta Neal Maupay hanya dibalas Alexandre Lacazette.

Dalam laga, Aubameyang, sebagai starter, sempat tinggalkan lapangan sebelum pertandingan selesai. Walau sebenarnya, teamnya waktu itu sedang ketinggalan 1-2.

Lacak punyai lacak, Aubameyang izin pergi ke toilet sesaat untuk buang hajat di menit ke-89. Tidak lama, penyerang asal Gabon itu kembali pada lapangan, serta Arsenal tidak berhasil memburu ketertinggalannya dari Brighton.

‘Urusan pribadi’ Aubameyang itu rupanya ditanyakan beberapa fans. Banyak yang bingung ke mana striker 30 tahun itu pergi waktu masuk lorong stadion.

Manager Freddie Ljungberg sendiri tidak masalah. Dia serta sempat tidak tahu pemain yang telah cetak 10 gol di Liga Inggris musim ini.

“Saya sebetulnya tidak tahu ia keluar. Saya hanya memandangnya saat kembali sesudah keluar beberapa waktu. Ya saat harus ke toilet, ya pergi saja,” kata Ljungberg, seperti dikutip Fox Sports.

Kekalahan dari Brighton membuat tempat Arsenal di klassemen Liga Inggris turun. Sekarang Arsenal ada di rangking 10 dengan perolehan 19 point dari 15 pertandingan.