Rumor Transfer: Milan Mulai Negosiasi dengan Ibrahimovic

Rumor Transfer: Milan Mulai Negosiasi dengan Ibrahimovic

Rumor Transfer: Milan Mulai Negosiasi dengan Ibrahimovic

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Berita kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan terus berembus. Milan terakhir disebutkan telah buka perbincangan dengan Ibrahimovic.

Ibrahimovic telah pastikan akan tinggalkan Los Angeles Galaxy. Kontraknya bersama dengan club Major League Soccer itu akan habis pada Desember kelak.

Berdasar laporan Sky Sport Italia serta ANSA, Milan telah bicara dengan agen Ibrahimovic, Mino Raiola, pada Rabu (20/11/2019) waktu ditempat. Milan beritanya siap ajukan kontrak berdurasi 18 bulan walau keinginan Ibrahimovic ‘sangat tinggi’.

Negosiasi di antara kedua pihak akan bersambung dalam beberapa waktu ke depan. Dari Italia, Milan beritanya bisa saingan dari Bologna yang tertarik pada penyerang 38 tahun itu.

Ibrahimovic pernah menguatkan Milan pada 2010-2012. Pemain dari Swedia itu cetak 56 gol dalam 85 kali tampilan dan bawa Milan mendapatkan scudetto pada 2010/2011.

Milan sendiri perlu suntikan tenaga baru untuk menolong mereka bangun. Rossoneri tertinggal di rangking ke-14 klassemen Liga Italia dengan 13 point dari 12 pertandingan.