Ramos Tak Tutup Kemungkinan Bela Spanyol di Olimpiade 2020

Ramos Tak Tutup Kemungkinan Bela Spanyol di Olimpiade 2020

Ramos Tak Tutup Kemungkinan Bela Spanyol di Olimpiade 2020

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Tim nasional Spanyol akan tampil di Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang. Sergio Ramos tidak tutup peluang tampil di arena itu.

Isu sudah dihembuskan media-media Spanyol berkaitan peluang Ramos masuk scuad sepakbola Spanyol ke Tokyo. Hal tersebut ia katakan sesudah Team Matador seimbang 1-1 menantang Norwegia di Kwalifikasi Piala Eropa 2020.

“Untuk tiap pemain yang mempunyai peluang itu, tidak ada yang akan menjelaskan tidak,” kata Ramos seperti diambil dari Marca.

“Saya fikir begitu awal untuk mengulas Olimpiade, itu akan tergesa-gesa. Saat ini saya konsentrasi pada club saya.” sambungnya.

“Waktunya masih lama serta Anda akan lihat apa yang berlangsung, tetapi itu inspirasi yang benar-benar bagus,” kapten Real Madrid itu memperjelas.

Spanyol mendapatkan ticket ke Olimpiade sesudah jadi juara Piala Eropa U-21. Mereka menaklukkan Jerman di pertandingan final.

Olimpiade di Tokyo berguling pada 24 Juli sampai 9 Agustus 2020. Selain itu, Piala Eropa 2020 berjalan pada 12 Juni sampai 12 Juli 2020.